Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap : Ajak Pemuda Bangun Papua

ok

Saat Foto Bersama Bupati dan Asisten satu dan Bapak Karolus Bolly Pemateri lainnya

DARI : RAKERDA XV DPD KNPI PROVINSI PAPUA DI KOTA B

ok
Suasana Peserta Rakerda KNPI XV Papua Di gedung Wanita Biak

IAK NUMFOR

BIAK, (Youtefapost.com) -Sekitar 600 orang berada di Biak selama hampir 1 minggu penuh guna

ok
Saat Memberikan Sambutan Ketua KNPI Papua

mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XV DPD KNPI, yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Papua yang diwakili Asisten I, Doren Wakerkwa, SH , didampingi Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd, beserta para sesepuh dan pengurus KNPI Kabupaten/Kota di Papua, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Rabu (20 Maret 2019) bertempat di Gedung

ok
Saat Foto Bersama Bupati dan Asisten satu dan Bapak Karolus Bolly Pemateri lainnya

Dharma Wanita.

Bupati, Herry Naap selaku tuan rumah mengapresiasi bahkan mendukung

ok
Saat Foto Bersama Asisten satu setda papua Bupati Biak Numfor dan ketua KNPI Papua

penuh pelaksanaan Rakerda, selain finansial juga penginapan bagi seluruh peserta, “Saya berharap peserta Rakerda KNPI benar-benar bisa menuangkan semua kompetensinya kedalam program kerja untuk bantu Gubernur, para Bupati dan Walikota untuk bangun Papua yang lebih baik,” ingat Bupati Herry seraya mengusulkan agar KNPI membentuk organisasi sayap untuk menampung aspirasi politik agar KNPI tidak dipandang sebelah mata.

Melalui KNPI, harus melahirkan pemimpin di tanah Papua, adanya pembentukan forum tersendiri agar supaya tidak ada campur tangan partai politik, dan diharapkan memberikan sumbangsih pikiran dan ide yang dituangkan dalam program kegiatan untuk membantu Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk kemajuan Papua, demikian sambutan Gubernur Papua yang dibacakan Asisten I.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Provinsi Papua, Albertho Wanimbo, SIP melalui sambutannya menjelaskan, bahwa melalui rapat kerja merumuskan program prioritas dan ungguln untuk di rekomendasi ke Pemprov. Papua, Pemkab. dan Kotmadya di Papua, begitu juga dengan potensi wisata di Biak yang siap memberikan konsep piker guna pengembangannya.

(SUMBER : HUMAS PRO BIAK/EDITOR : SONNY RUMAINUM JAYAPURA)

Facebook Comments
11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *