Kesiapan Polres Jayapura Kota selalu cepat dalam Penaganan Bahaya Bencana Banjir

ok

Saat Menolong seorang Bapak Yang terjebak banjir Di Waena kota Jayapura belum lama ini

Hari Kedua, Polres Jayapura Kota Evakuasi Warga Dampak Banjir Di Waena

JAYAPURA, (Youtefapost.com)Sebanyak 50 personil Polres Jayapura Kota diterjunkan mengevakuasi warga dan barang warga yang terkena banjir di daerah Waena. Selasa (20/3)
Dimana kegiatan evakuasi warga dan barang di Jalan Belut, Jalan Gelanggang dan Jalan Yoka Kolam Kankung dipimpin langsung Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kapolsubsektor Heram Iptu Frist Nadek, SH, KBO Sabhara Iptu Danang K. dan Kasat Pol Airud Iptu Ramli, SH., MH.

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, ini hari kedua Polres Jayapura Kota melaksanakan evakuasi warga dan barang yang terkena dampak banjir akibat meluapknya air danau Sentani dan curah hujan yang cukup tinggi.

Lanjut Wakapolres, pelaksanaan evakuasi kita membagi tiga regu untuk membantu warga diantaranya di jalan belut, jalan gelanggang dan jalan yoka kolam kangkung.

“Dimana dalam evakuasi hari ini kita utamakan evakuasi orang tua dan anak-anak yang terjebak banjir dan selanjutnya kita mengevakuasi barang-barang berharga milik warga.

“Disini kita kerja dengan hati dan tulus untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir akibat luapnya air dari danau,”pungkas Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Adapun jumlah korban banjir yakni Jalan Belut Warna 73 Kepala Keluarga/573 jiwa, Jalan Gelanggang 20 Kepala Keluarga dan Jalan Yoka Kolam Kangkung sebanyak 50 Kepala Keluarga.

(Penulis. : Andi/Sumber : Tribratanews.papua.polri.go.id

ok
Saat Membantu mengevakuasi barang-barang milik warga yang Rumahnya terendam Banjir Di waena.
ok
Saat Menolong seorang Bapak Yang terjebak banjir Di Waena kota Jayapura belum lama ini
Facebook Comments
2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *