Warga Bencana Alam Mengeluh Kurangnya Air Minum, Obat-obatan, Selimut dan Makanan Jadi

ok

saat tim redaksi youtefapost.com menyerakan bantuan Air Minum Untuan bantuan bencana alam kota sentani

Jayapura, Youtefapost.com senin,18/03/19.-  Musiba bencana Alam dikota sentani di hari Kedua saat Bantuan Yang di salurkan lewat gereja-gereja yang sudah siap untuk diantar ke tempat penampungan mendapat aprisiasi warga yang mengalami bencana tersebut hal ini langsung di utarakan seorang ibu tidak mau menyebutkan namanya.

 Saat Tim peduli kasih Jemaat GKI Harapan Abepura tiba di lokasi penampungan Semalam yang tim  juga sempat agak kewalahan karena di gulur hujan agak lebat.

Namun berkat pertolongan Tuhan Hingga Tim peduli kasih Jemaat GKI Harapan Abe yang di jalankan Oleh PAM GKI Harapan sampai di Tujuan tempat penampungan.

Saat Langsung mengantar bantuan tersebut Warga sempat berterimaksih karena bantuan bisa diantar langsung ke lokasi, mereka merasa lega dan bersuyukur air minum yang mereka tunggu baru tiba.

Namun sampai saat ini bantuan belum seluruh diantar secara baik masih di atur di kantor klasis setempat dari pantauan kami Tim peduli kasih Jemaat GKI Harapan Abepura yang masih di butuhkan air minum. obat-obatan minyak angin,minyak tawon, minyak tawon, makanan jadi dan selimut sangat minim untuk diantar.

 Tim Peduli Kasih jemaat GKI Harapan Abepura lewat Para pemuda akan mengantar lagi Barang-barang sudah terkumpul dan telah disortir yakni pakain layak pake, kelambu dan sembako..

ok
saat tim redaksi youtefapost.com menyerakan bantuan Air Minum Untuan bantuan bencana alam kota sentani

(SONNI)

ok
Saat turun Langsung Kapolda Papua Menolong seorang Anak yang terjebak di arus Sungai

 

Facebook Comments
3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *