Pelantikan Bupati Biak Numfor DiTunda

ok

Saat memberikan sambutannya Bupati terpilih Herry A.Naap

JAYAPURA, (Youtefapost.com)  – Pelantikan Bupati Biak yang direncanakan dilantik pada senin 11/03/19 telah ditunda karena Pemerintah Provinsi Papua belum menerima SK ( Surat Keputusan ) dari Mendagri ( Kementerian Dalam Negri )

 

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Papua Doren Wakerkwa kepada wartawan usai pimpil apel pagi, Senin 11/03/19.

 

” Oleh sebab itu pemprov papua sedang menunggu SK resmi untuk lantik Bupati Biak terpilih Herry Nap periode 2019-2024, ” tuturnya

 

Sehubung dengan itu, kami juga menyayangkan karena Wakil Bupati Biak yang akan dilantik telah berpulang ke yang maha kuasa ( Almarhum ) maka kami berharap Bupati Biak yang akan dilantik bisa bekerja sesuai tupoksi yang ada.

 

” Usai mendapat SK resmi dari mendagri kami akan mengundang forkopimda baik ke pemprov papua untuk menyiapkan segala sesuatu perihal pelantikan Bupati Biak, ” tambahnya

 

Kendati demikian, Ia menyampaikan permohonan maav kepada masyarakat Biak mewakili Gubernur Papua terkait penundaan pelantikan Bupati.

 

Ia juga berharap agar masyarakat biak bisa sabar menunggu hingga Surat Keputusan ( SK ) Bupati Definitif dikeluarkan oleh Kemeterian Dalam Negeri…( Berty.P)

ok
Saat memberikan sambutannya Bupati terpilih Herry A.Naap
Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *