Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Pelantikan Bupati Biak Numfor DiTunda

Pelantikan Bupati Biak Numfor DiTunda

(206 Views) Maret 11, 2019 6:41 am | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefapost.com)  – Pelantikan Bupati Biak yang direncanakan dilantik pada senin 11/03/19 telah ditunda karena Pemerintah Provinsi Papua belum menerima SK ( Surat Keputusan ) dari Mendagri ( Kementerian Dalam Negri )

 

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Papua Doren Wakerkwa kepada wartawan usai pimpil apel pagi, Senin 11/03/19.

 

” Oleh sebab itu pemprov papua sedang menunggu SK resmi untuk lantik Bupati Biak terpilih Herry Nap periode 2019-2024, ” tuturnya

 

Sehubung dengan itu, kami juga menyayangkan karena Wakil Bupati Biak yang akan dilantik telah berpulang ke yang maha kuasa ( Almarhum ) maka kami berharap Bupati Biak yang akan dilantik bisa bekerja sesuai tupoksi yang ada.

 

” Usai mendapat SK resmi dari mendagri kami akan mengundang forkopimda baik ke pemprov papua untuk menyiapkan segala sesuatu perihal pelantikan Bupati Biak, ” tambahnya

 

Kendati demikian, Ia menyampaikan permohonan maav kepada masyarakat Biak mewakili Gubernur Papua terkait penundaan pelantikan Bupati.

 

Ia juga berharap agar masyarakat biak bisa sabar menunggu hingga Surat Keputusan ( SK ) Bupati Definitif dikeluarkan oleh Kemeterian Dalam Negeri…( Berty.P)

ok

Saat memberikan sambutannya Bupati terpilih Herry A.Naap

Facebook Comments
6Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Pelantikan Bupati Biak Numfor DiTunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *