Puncak peringatan HUT Kota Jayapura Ke-109, Diperingati Bersama Dengan Masuknya Injil Di Tanah Tabi

ok

Ibadah Syukur Yang Dibawahkan oleh pelayan Firman Pdt Dr Martha Wospakrek

BTM : INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH DAN INJIL JUGA PEMBAWAH DAMAI  MARI KITA BERGANDENGAN TANGAN MENJAGA KOTA KITA SEBAGAI RUMAH KITA,ISTANA KITA ATAU HONAY KITA BERSAMA 

ok
Ketua Panitia Hut Kota Jayapura dan HUT PI Robby.K Awy

JAYAPURA ,(Youteafapost.com) Minggu 10/03/2019,Untuk Mewujud –nyatakan Ungkapan syukur atas dua  momentum bersejarah Ditanah Tabi, maka pemkot Jayapura bersama Pemimpin Gereja pada setiap Tahunnya sejak 2010 Bertepatan dengan 100 tahun sampai dengan saat ini tahun 2019 memasuki 109 dengan senantiasa dapat terus merayakannya.

untuk menyelennggarakan perayaan  hari ulang tahun yang ke 109, Bapak walikota bersama para Pemimpin Gereja  membentuk panitia kecil guna bekerja untuk mensukseskan  dua  momentum bersejarah peradaban kota Jayapura dan Tanah Tabi, pada tanggal 7 Maret sebagai hari Jadi kota Jayapura dan tanggal 10 maret  sebagai hari awal dimulainya Misi pekabaran injil  Di Tanah Tabi yang menyebar hingga ke seluruh wilayah Mamta.

Perayaan 109 Tahun Ini dilandasi dengan Tema : “Hidup Takut Akan Tuhan Dan Peduli Lingkungan”dan Sub temanya : Melalui HUT Kota Jayapura Dan HUT Pekabaran Injil Di Tanah Tabi Yang ke- 109 kita wujudkan Kehidupan Masyarakat Yang Takut Akan Tuhan dan Peduli Lingkungan.

Dalam laporan  Bapak Robby K. Awy yang  Yang di percayakan Sebagai  ketua Panitia  HUT Kota Yang ke- 109  Tanggal 7 Maret dan  HUT Injil Masuk Di Tanah Tabi 10 Maret 2019, tepatnya Di Pulau Metudeby Teluk Youtefa.

Mengatakan bahwa sebelum kegiatan Hut ini dilaksanakan pihaknya sudah lebih awal memeriahakan dalam menyongsong HUT Kota Jayapura  dengan Pelaksanaan  Pencanangan  pada Tanggal 01 Feruari 2019 yang bertempat Di taman Imbi Kota Jayapuara. 

 Berkat Dukungan Bapak Walikota, Muspida dan seluruh kepala OPD Kota serta Pimpinan BUMD/BUMN, Dunia Usaha serta komponen Masyarakat, Panitia Sudah Melaksanakan acara Secara sederhana dan Menyentuh Kepada Masyrakat  selama satu bulan atau lebih dari 35 hari dengan kegiatan sudah kita ketahui bersama, ada (45) kegiatan yang dilaksanakan yang melibatkan seluruh warga kota Jayapura,Ujar Ketua Panitia Robby.K Awy.

Lanjut kata Robby Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Puncak Yakni Ibadah Syukur HUT Pekabaran Injil Masuk DiTanah Tabi yakni di Pulau Metudeby Youtefa.

Lanjut kata Robby Bahwa Tahun depan bertepatan Dengan 5 Tahun yakni Tahun 2020 oleh sebab itu apa yang sudah kita dengar dalam khotba bersama Ibu Pendeta dan Frakmen yang Dibawahkan oleh Anak-anak sekolah Minggu mengajarkan kita untuk tetap menjaga lingkungan Alam sekitar Kita Yakni Jangan Menebang Hutan sembarangan, Buang sampah/ Limbah di sungai atau laut Kita pencemaran Lingkungan, jangan Menjual Tanah Sebagai Ahli warisnya Suku-suku kita Khususnya di Ditanah Tabi.”Tandasnya.

Lalu Katanya  Kita harus Menjaga  kebersihan bersama dan Menjaga Tempat kita Berada karena Ini Merupakan Rumah Kita, Istana kita bersama atau  Honay Kita Bersama, Harapnya.

 Di tempat yang sama saat di temui Bapak walikota Benhur Tommy mano mengatakan bahwa siapapun yang datang ditanah tabi Patut menjaga kota ini bersama lalu kata BTM  bahwa injil adalah kekuatan Allah oleh sebab patut Kita jaga bersama karena Kota ini adalah rumah kita bersama yang merupakan suasana hidup rukun kita sama-sama menjaganya Karena  Injil yang mempersatukan kita, “Ungkapnya.(sony)

ok
Ibadah Syukur Yang Dibawahkan oleh pelayan Firman Pdt Dr Martha Wospakrek

)

 

    

ok
Tanpak Duduk bersama Walikota dan Ketua DPRD Kota dan Pimpinan OPD
Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *