Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Presiden RI Akan Resmikan Jembatan Merah Holtekamp Dalam Waktu Dekat.

Presiden RI Akan Resmikan Jembatan Merah Holtekamp Dalam Waktu Dekat.

(211 Views) Maret 9, 2019 5:32 am | Published by | No comment
ok

Foto Jemabatan Merah Hamadi Holtekam( Youtefa)

Ok

Foto Bapak Gubernur Papua dan Ibu Meninjau Langsung lokasi Proyek Jemabatan Merah Hamdi Holtekam (Youtefa)

 

JAYAPURA, (Youtefapost.com  ) – Gubernur Papua Lukas Enembe, S.I.P,M.H. mengatakan bahwa Jembatan Holtekamp akan segera diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo pada bulan Maret 2019 (dalam waktu dekat)

 

” Kemungkinan jembatan merah holtekamp ini diresmikan bulan depan ( maret ) karena rencana Presiden R.I akan melakukan kunjungan kerja ke Papua pada bulan maret, ” kata Gubernur Papua kepada pers dikota jayapura, Sabtu 16/02/19.

 

” Saya pikir sedikit lagi kontraktor kita PT. PP akan segera menyelesaikan pembangunan nya, termasuk dengan pengaspalan di jembatan merah holtekamp ini, ” ungkap nya

 

Ia juga menambahkan bahwa tugas dari Pemerintah Provinsi Papua ini sudah memasuki tahap akhir untuk membangun jembatan merah holtekamp melalui dana APBD pemprov papua, sedangkan pengaspalan jalan dari ujung pantai hamadi menuju jembatan merah ini dana yang di pakai masih APBN provinsi papua, dan saya berharap bisa cepat terselesaikan.

 

” Pembangunan di jembatan merah holtekamp ini baik APBD maupun APBN tetap dikerjakan oleh PT. PP , ” ujarnya

 

Ia juga berharap agar PT.PP segera menyelesaikan apa yang belum tuntas dikerjakan, dan yang sudah diselesaikan dapat di maximal kan lagi.( Berti P)

Facebook Comments
36Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Presiden RI Akan Resmikan Jembatan Merah Holtekamp Dalam Waktu Dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *