Formasi CPNS 2018 akan Di Umumkan Serentak Sesuai Jadwal, Se-Provinsi Papua

ok

Kepala BKD Provinsi Papua Nikolus Wenda Saat Di Wawancara Wartwan Cetak, Elektronik dan Online

Jayapura, (Youtefapost.com)Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi RI No. B/234/M. SM. 01.00/2019 tanggal 21 februari perihal kebijakan pelaksanaan pengadaan Formasi CPNS tahun 2018 Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota se-Papua,  Maka disampaikan bahwa pelaksanaan pengadaan Formasi CPNS 2018 akan di umum kan secara serentak sasuai dengan jadwal terlampir.

 

Demikian Surat perihal penyampaian CPNS tahun 2018 Pemerintah Provinsi Papua yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah (Sekda)

 kepada Bupati/Walikota se-Papua di Jayapura, 05 Maret 2019.

 

Sehubung dengan itu, beberapa Bupati, Sekda dan kepala BKD ( Badan Kepegawayan Daerah ) kabupaten/Kota se-Papua bersama Asisten III Setda Papua mewaliki Gubernur Papua melaksanakan rapat koordinasi di Kantor BKD jayapura,  Jumat dini hari.

 

” Kita tahun bersama bahwa penetapan pembukaan CPNS se-indonesia termasuk Provinsi Papua dan Papua barat pada Senin, 04/03/19 oleh Menpan RB,  ” kata Kepala Badan Kepegawayan Daerah Papua Nicolas Wenda kepada pers di Kota jayapura,  Jumat 08/03/19.

 

Kendati demikian, ia juga membeberkan bahwa untuk Papua dan Papua Barat penerimaan CPNS Formasi 2018 ditunda.

 

Hal tersersebut harus di tunda mengingat 1bulan lagi tepatnya pada 17 April 2019 Kita akan ikut mensukseskan Pemilihan Presiden ( Pilpres ) dan disusul dengan Pilleg ( Pemilihan Legislatif ).

 

” Kita tidak bias memaksakan kehendak, Karena penundaan penerimaan CPNS adalah keputusan bersama Bupati/Walikota serta Sekda se-kabupaten/Kota Papua,  ” tambahnya ( Berthi.P)

Facebook Comments
9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *