Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » ‘HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN PEDULI LINGKUNGAN”

‘HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN PEDULI LINGKUNGAN”

(108 Views) Maret 8, 2019 4:33 am | Published by | No comment

 DARI : PUNCAK PERINGATAN HUT KOTA YANG KE- 109 DI TAMAN IMBI JAYAPURA

ok

Bapak Walikota BTM saat memberikan Sambutannya

Turut hadir Kapolersta Jayapura Bersama Ketua Bhayangkara Polresta Kota Jayapura  

JAYAPURA, Youtefapost.com (7/02/19) -Perayaan acara puncak HUT Kota Jayapura mengambil Thema ” Hidup Takut Akan Tuhan dan Peduli Lingkungan” dengan dimeriahkan artis ibu kota dan lokal kota jayapura.

ok

Saat Berjabat tangan Kedua Pimpinan Kota Jayapura Bapak BTM dan Bapak Kapolresta Gustav Urbinas

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomu Mano, MM, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Wibowo Santoso, MM, M.Tr (Han), Dansantrol Lantamal X Jayapura Kolonel (L) Nanang

ok

Tampak suasana Puncak peringatan Hut Kota jajaran muspida kota duduk bersama

Iskandar, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Johannis Parinusa, Kepala Kejari Jayapura M. Teguh Basuki, SH., MH, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, Wakil Walikota Ir. Rustan Saru, MM, Para Pimpinan OPD Kota Jayapura dan Masyarakat Kota Jayapura Sebanyak 1.500 orang.

 

ok

Tampak Duduk bersama para Ibu-ibu Pejabat Kota Jayapura

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomj Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita memperingati HUT Kota Jayapura ke 109, sebagai ibu kota provinsi papua, kota yang damai yang dihuni oleh berbagai suku bangsa, etnis dan ras. Kota ini sebagai rumah kita dan sarana bersama untuk kita jaga.

 

Lanjut Walikota, Di HUT ke 109 tahun kota jayapura, kota ini semakin berkembang dengan jumlah penduduk yang semakin bertambah dan pembangunan dimana-mana dan dihimbau agar masyarakat kota jayapura mari kita jaga kebersihan sesuai dengan thema parayaan ulang tahun kota jayapura dan perayaan Injil masuk di Tanah Tabi.

 

“Tuhan memberikan tanah dan alam ini kepada kita semua untuk menjaga alam yang telah kita tempati, mari kita merawat alam dan melestarikan alam yang Tuhan ciptakan yang telah kita tinggal dan merupakan negeri matahari terbit di tanah tabi,”ucap Walikota.

 

Walikota menambahkan, saya mangajak kita semua menjaga toleransi, kerukunan antar umat beragama dan manusia dengan baik sehingga kota ini akan aman dan damai. Kota ini merupakan jantung Provinsi Papua dan kota ini adalah negeri matahari terbit di tanah tabi port numbay. (*)

 

Penulis. : Andi/ Tribratanews.polri.go.res Jayapura

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in: ,

No comment for ‘HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN PEDULI LINGKUNGAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *