Mama Imelda Mansembra: Ajak Orang Tua Aktif berperan Membina Anak dalam Hut ke-45 TK Dharma Wanita Biak

ok

saat foto bersama pengurus TK Dharma Wanita Pemda Biak Numfor Papua

ok
saat foto bersama pengurus TK Dharma Wanita Pemda Biak Numfor Papua
ok
Tanpak Anak-anak TK Dharma Wanita Biak Papua

 

BIAK, (YOUTEFAPOST.COM),1/03/2019Menjadi hari yang sangat berharga bagi seluruh insan pendidik dan dididik khususnya dari TK Dharma Wanita Biak yang adalah asuhan dari DWP Biak, oleh sebab itu sejak pagi kesibukan sudah terlihat di sekolah ini tidak lain untuk mensyukuri ulang tahunnya ke-45 yang dihadiri langsung Ketua DWP Setda, Ny.Imelda Mansnembra dan pengurus lainnya.

Perayaan HUT Ke-45 dilakukan dalam kesederhanaan namun dianggap para orang tua dan guru, komite, hingga anak-anak begitu berharga karena adanya kebersamaan dan sukacita, juga suasana kekeluargaan yang tercipta untuk hadir dan menyaksikan ultah tersebut.

“Terimakasih bagi guru-guru yang selama ini telah melahirkan anak-anak generasi pemimpin bangsa dari TK tercinta ini, karena itu yang di laur sana yang merasa terlahir dari TK ini terus membantu dalm doa agar para guru senantiasa diberikan kesehatan serta hati yang mulia dalm mengurus generasi-generasi selanjutnya” ujar Ny.Imelda Mansnembra sesaat sebelum meniup lilin ulang tahun.

Yang paling penting adalah peran orang tua, untuk terlibat dalam membina anak-anak ini, jadi keberhasilan anak bukan ada pada guru di sekolah semata tapi jadi tanggung jawab lebih banyak ada pada kita selaku orang tua, terang Ny.Imelda.

Mengakhiri penyampaiannya, Imelda pesan bagi guru – guru untuk terus aktif menyemangati anak agar mereka bisa percaya diri untuk dapat tampil dengan lebih baik di depan banyak orang, atau disaat mereka berkompetesi dengan sekolah-sekolah lain, sehingga anak-anak dari TK Dharma Wanita berprestasi.

Direncanakan nanti pada peringatan HUT Ke-50 akan dibuat dalam pesta bersama yang mengundang alumni, orang tua, komite, para guru, dan lainnya sekaligus reuni mengenang kehadiran TK Dharma Wanita Biak yang adalah pilihan pendidikan awal yang tepat bagi generasi bangsa.

Sejumlah kegiatan lomba dilakukan jelang peringatan HUT, di antaranya lomba mewarnai, menyanyi, dan menari, di mana para pemenang diberikan hadiah, semua ini wujud perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor.(Humas Pro Biak) editor berita: Sonny Rumainum)

Facebook Comments
14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *