Sambut Hut Kota Jayapura ke -109, Polresta Ikut Lomba Gerak Jalan Bersama

ok

Saat Foto bersama sebelum bertanding inilah Tim Bravo Polresta Kota Jayapura

 

JAYAPURA,(Youtefapost.com) – Dalam rangka HUT Kota Jayapura ke 109, pemerintah kota menggelar Lomba Gerak Jalan yang dibuka langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM di Halaman Kantor Walikota. Jumat (1/3) siang.

Kegiatan lomba gerak jalan dibagi menjadi 4 Kategori yaitu Kategori Tingkat SD, Tingkat SMP dan Tungkat SMU serta katergori umum.

ok
Saat Bersiap-siap Gerak jalan bersama
ok
Saat Foto bersama sebelum bertanding inilah Tim Bravo Polresta Kota Jayapura

Sebelum perlombaan dimulai Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM berharap peserta agar berhati-hati di jalan karena cuaca yang lagi hujan dan jalan licin serta jaga keselamatan. Kita semua warga kota jayapura mengikuti gerak jalan ini dalam rangka Ulang Tahun Kota Jayapura ke 109.

Lanjut Walikota, saya mau semua warga kota jayapura sehat-sehat serta panjang umur dan saya mengucapkan selamat mengikuti lomba gerak jalan.

“Dalam lomba gerak jalannya ini sebanyak 293 regu yang terdiri dari SD 143 regu, SMP 63 regu, SMA 35 regu dan Umum 52 regu. Saya sangat apresiasi kerena banyak yang mengikuti lomba gerak jalan, ini semua untuk memperingati HUT Kota Jayapura.

Ditempat terpisah AKP Jubelina Wally selaku koordinator tim gerak jalan polres jayapura kota saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jayapura Ke – 109, Polres Jayapura Kota turut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan dengan menurunkan dua tim yakni tim putra dan putri yang semua merupakan anggota polres jayapura kota.

“Dalam kegiatan lomba ini tim polres jayapura kota tidak mencari juara, namun untuk turut serta memeriahkan HUT Kota Jayapura,”ujar AKP Jubelina Wally. (editor berita : SONNY)

Penis. : Andi Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota

 

Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *