Keterwakilan Calon Legislatif Perempuan terkesan Masih Minim

ok

foto bersama para juranalis papua dan anggota dewan pers dari jakarta

Dari : Workshop Peliputan Legislatif dan Pemilihan presiden 2019 Bersama  Dewan Pers

Jayapura,(Youtefapost.com) 27/02/19 – Dalam Pemilu Tahun 2019  harus terbukti ada Calon

ok
Saat foto bersama para juranalis papua dan anggota dewan pers dari Jakarta

legislatif Perempuan yang memehui standar Undang-undang Pada Pemilu mendatang, hal tersebut terungkap Saat Workshop sehari yang Dilaksanakan Oleh Dewan Pers Bersama Para jurnalis Cetak,Elektonik dan Online.

Tiga Anggota Dewan Pers dari Jakarta Ibu Ratna Komala Bapak Jimmi Silalahi Serta Imam Wahyudi dan dan para Stafnya,  Yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja Pada Kantor Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Papua.

Saat Memberikan Materinya Ibu Ratna komala mengatakan Bahwa Jadi Caleg adalah mahal dan menjadi caleg cerdas, calek-caleknya juga terpacu unsur patriastik dalam arti

ok
Saat Mengikuti Workshop Para jurnalis mendapat angin segar dari dewan Pers

 tidak di dukung oleh bahan kontak materialnya banyak atau caleg juga masuk dalam Pengusaha atau dia juga masuk dalam Dinasti Politik sebelumnya Ujar Ratna komala dala workshop tersebut.

Dalam kesempatan itu Saat menutup acara tersebut Bapak Jimmi Silalahi Mengatakan bahwa Jurnalis atau pers yang ada di papua tolong berdiri diatas kode etik jurnalis demi kepentingan Masyarakat, juga dikatakan kepada masyarakat tolong dibantu kerja-kerja jurnalis dan jika masyarakat maupun caleg-caleg, konstestan, tim sukses atau Calon presiden dan wakil presiden  jika ada yang kurang atau merasa dirugikan dalam pemberitaan Pers   jangan melakukan kekerasan kepada  jurnalis tolong dilaporkan atau tempu cara-cara yang elegang secara  profesional melaporkan kepada dewan pers dengan meminta hak jawabnya dalam pemberitaan yang di mediasi oleh  Dewan pers.”harapnya, dan tolong dibantu jurnalis agar jurnalis juga bisa membantu masyarakat.

Dan  Dia Juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua agar Pada tanggal 17 April 2019 mari kita datang ke tps masing-masing secara serentak  untuk memberikan suara kepada Piliahan-pilihan kita baik caleg DPR Kota, Kabupaten, Provinsi Pusat DPD dan Presiden.”Tambahnya. (SONNY )

 

 

 

 

Facebook Comments
17Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *