Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » FGD Polresta Jayapura bersama Panguyuban,Tokoh agama Se-Kota Jayapura

FGD Polresta Jayapura bersama Panguyuban,Tokoh agama Se-Kota Jayapura

(279 Views) Februari 28, 2019 4:13 pm | Published by | No comment

Kapolres Tatap Muka Bersama Para Panguyuban dan Tokoh Agama Se-Kota Jayapura

 

Jayapura, Youtefapost.com – Polres Jayapura Kota – Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Para Panguyuban dan Tokoh Agama Se-Kota Jayapura dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival dan Mewujudkan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 yang aman damai dan sejuk berempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Kamis (28/2).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para kepala suku, ketua panguyuban, tokoh agama, Senkom dan organisasi masyarakat yang membantu menjaga keamanan dikota jayapura.

 

“Menyikapi kejadian menonjol yang terjadi kemarin, kami pihak kepolisian bergerak cepat agar tidak terjadi keributan yang berkelanjutan dan telah mengamankan 8 orang pelaku, dan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polda Papua,”ujar AKBP Gustav.

 

Kapolres pun berharap kepada para kepala suku, tokoh agama dan ketua panguyuban agar memberikan arahan atau himbauan kepada masyarakatnya agar tidak terprovokasi tentang dan bagaimana kita menjaga Kebhinekaan dan keberagaman di kota jayapura ini.

 

Dalam kesempatan ini juga saya memberikan undangan terbuka kepada bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam acara Millennial Road Show pada hari sabtu mendatang pukul 06.00 pagi di halaman kantor gubernur provinsi papua dengan membawa keluarga.

 

“Dimana dalam kegiatan tersebut anak-anak kita akan mendapat pemahaman tentang tertib berlalulintas dan kepada para panguyuban dapat berpakaian adat dalam kegiatan tersebut,” Terang Kapolres Jayapura Kota.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait penegakan hukum, menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serta menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival. 

ok

Saat Suasana Forum Diskusi bersama Kapolresta Jayapura

 

Ok

Saat foto bersama FGD Tokoh Agama dan Panguyuban Se Kota Jayapura bersama Kapolresta Kota Jayapura

 

 

(Andi Tribratanews.papua.polri.go id)

Facebook Comments
6Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for FGD Polresta Jayapura bersama Panguyuban,Tokoh agama Se-Kota Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *