Bulan Maret Safari Calon  Wakil Presiden Sandiaga uno   Bersiraturami Ke Tanah  Papua

OK

FOTO IBU YANNI DAN CHRISTA VANESSA URBINAS DAN KK ELLY

OK
Foto bersama Ibu YANNI Dan  CHRISTA VANESSA URBINAS Dan Bung ELLI

PRABOWO SANDI  MENUJU KURSI NOMOR SATU RI  “INDONESIA MENANG”

 

JAYAPURA,(Youtefapost.com) -Cawapres 02 Sandiaga Uno dipastikan akan melaksanakan  safari politik ke provinsi Papua menjelang pilres 17 April mendatang.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Gerindra Provinsi Papua,Yanni  mengatakan calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno  dijadwalkan akan melakukan kampanye di Papua.

 

“Untuk pak Sandiaga Uno dijadwalkan bulan Maret akan melaksanakan kampanye di Papua,” kata Yanni kepada Bisnis Papua,Senin(25/2/2019)

 

Dikatakanya,Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan mengunjungi daerah perbatasan RI-PNG untuk memulai kampanyenya di Papua

 

“Beliau akan berkampanye pertama di Kabupaten Merauke dan akan berakhir di kota Jayapura sebagai titik terakhir,” katanya

 

Menurut Yanni, kedatangan Sandiaga Uno  ke tanah Papua ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat Papua yang ada dipelosok-pelosok.

 

“Aspirasi itulah yang diperjuangakan. jika Tuhan mengizinkan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden akan membawa Indonesia lebih baik.Jangan Indonesia memiliki Papua, tetapi Papua harus memiliki Indonesia. inilah saatnya 2019 Papua memiliki Indonesia menang,” ujarnya

 

Sementara ketika disinggung mengenai harapan untuk para caleg yang di usung oleh partai Gerindra agar kedepannya berpolitik dengan cara-cara yang adil.

 

Yanni menegaskan bahwa instruksi  dari partai itu jelas.

 

“Kita ada anggaran dasar dan garis perjuangan Pak Prabowo dan itu telah disampaikan semua kekabupaten/kota.Dan itu perjuangan ini untuk adil dan makmur bagi masyarakat,” katanya.Lanjut kata yanni bahwa dana otsus tinggal dua tahun namun tidak pemanen dan ada banyak instansi kementrian di jakarta tetapi tidak ada orang asli Papua yang duduk bahkan menteri sampai duta besar maka itu jika camapur tangan Tuhan prabowo dan sandiaga uno jadi presiden maka terlaksana semua kebutuhan orang papua yang duduk dalam jabatan tersebut ”harapnya….(Sonny)

Facebook Comments
11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *