Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Pemilih Pemula Di Biak Barat Dan Distrik Napan – Swandiwe Ikut Sosialisasi Pendidikan Politik

Pemilih Pemula Di Biak Barat Dan Distrik Napan – Swandiwe Ikut Sosialisasi Pendidikan Politik

(175 Views) Februari 24, 2019 10:56 am | Published by | No comment

 

 

BIAK, (YOUTEFAPOST.COM)Pemda Biak Numfor lewat Badan Kesbangpol lakukan sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula pada Distrik Biak Barat dan Swandiwe, Jumat 22 Februari, yang dibuka oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Johanes Sanadi, mewakili Plt. Bupati Biak Numfor yang ditandai penabuhan tifa.

Sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Distrik Biak Barat ini diikuti 80 peserta yang nota bene pemilih pemula, yang turut disaksikan Dandim 1708/BN Letkol Inf. Ricardo Siregar, SH, M.Tr (Han), Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Akab Sanadi, S.Sos, Kepala Distrik Biak Barat, Frida Womsiwor, perwakilan dari KPUD, dan unsur Muspika Biak Barat.

ok

Foto Humas pro Biak Sosislisasi pendidikan politik di Disrtri Biak Barat Napan Swandiwe

ok

Foto Humas Pro Biak Sosialisasi pendidikan Politik Bagi Masyarakat Biak Barat Napan swandiwe

Dalam sambutan tertulis Bupati Biak Numfor minta pemilih pemula harus berpegang teguh pada falsafah dan kepribadian integral dari seluruh pembangunan bangsa yang dilaksanakan sesuai landasan yang telah mendasari kehidupan bangsa Indonesia.

Harapan Bupati bahwa, pemilih pemula dapat menjadi agen perubahan yang adalah kelompok milenial yang punya idelaisme yang tinggi dan bisa menyuarakan berpolitik yang bersih, berkampanye tanpa hoaks, jauh dari penyebaran ujaran kebencian serta menolak “money politik”.

Sebelumnya dalam laporan Ketua Panitia, Selfi Mail, S.,Sos menjelaskan, sosialisasi sehari ini menghadirkan narasumber dari Polres Biak Numfor, KPUD Biak Numfor, Badan Kesbangpol Kabupaten Biak Numfor dan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Biak Numfor, dengan salah satu dasar pelaksanaannya adalah UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu).

#HumasProBiak

Facebook Comments
4Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Pemilih Pemula Di Biak Barat Dan Distrik Napan – Swandiwe Ikut Sosialisasi Pendidikan Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *