Kejuaraan Bola Volli Warnai Hut Kole-kole Cup I Biak Numfor

ok

Pembukaan Tournament Bola Voli HUT Kole-kole Cup Pertma 2019

 

BIAK,(Youtefapost.com), 20/02/2019  Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Biak Numfor  Yunus Saflembolo mewakili Plt.Bupati membuka secara resmi pembukaan Kejuaraan bola volly, Rabu (20/2/2019) dipusatkan pada Lapangan Adam Manggara, untuk kali ini menghimpun berbagai tim terbaik yang ada di Biak dalam memperebutkan Piala Kole-Kole Cup I Tahun 2019 yang akan berlangsung selama 2 minggu ke depannya.

Prosesi diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolres Biak Numfor selaku Ketua Pengcab PVBSI Kabupaten Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta, SIK, M.Si, yang dalam arahannya meminta agar lewat kompetisi bergengsi ini mengahasilkan 2 tim yang dapat mewakili Kabupaten Biak Numfor bertanding di luar Biak.

Ikut hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD, Zeth Sandy, sejumlah pejabat dari TNI-POL, Ketua KPUD Biak, serta pihak yang menjadi sponsor utama yang adalah ketua penyelenggara, pemilik Rumah Makan Ikan Bakar Kole-Kole, Iwan Susyadi.

Diakui Iwan Susyadi bahwa, kejuaraan ini terlaksana atas dukungan penuh dari Polres Biak Numfor, juga Pengcab.PVBSI Biak Numfor, dengan tujuan mendapatkan atlit-atlit volly dari Biak, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat yang ada dengan menyiapkan uang pembinaan bagi para pemenang selain tropi piala bergilir.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana, tim tuan rumah Kole-Kole A melawan tim dari Korem Biak Utara yang diungguli tim tuan rumah Kole-Kole A, sedangkan untuk pertandingan kedua tim tuan rumah, Kole-Kole B berhadapan dengan tim Lanud Manuhua Biak yang dimenangkan Tim Lanud Manuhua.

#HumasProBiak

ok
Tim Bol;a Volley Hut Kole-kole cup I

 

ok
Pembukaan Tournament Bola Voli HUT Kole-kole Cup Pertama 2019
Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *