Ny. Elpina Kogoya Wandik Kembali Pimpin TP PKK Kabupaten Puncak

ok

saat Pelantikan TP PKK oleh Ketua TIM Pengerak Provinsi Papua NY Yulce Enembe, SH

Jayapura,( Youtefapost.com)20/02/19 Ibu Elpina Kogoya, Amd. S.Kep. SKM dengan Resmi Pada Periode kedua Memimpin Tim Pengerak PKK Kabupaten Puncak Periode 2019-2023.

Ny. Elpina Kogoya Wandik bersamaan dengan Ketua TP PKK Kabuapten Deiyai, Dan Asmat yang dilantik oleh Ketua TP PKK Provinsi Papua Ny Yulce Enembe, SH Yang bertempat Di “LUKMEN HALL” Gedung Negara Dok V Kota Jayapura (Rabu 20/02).

Mengawali Sambutanya Ketua TP PKK Papua Yulce Enembe,SH berpesan ibu-ibu ketua TP PKK Kabupaten yang baru Dilantik  Dapat Menterjemahkan apa yang disampaikan yakni Meningkatkan Gizi anak dan Balita dengan terus mengacu pada 10 Program PKK dan mampu mencerdaskan anak-anak usia Dini (PAUD) dan Meningkatkan pelayanan Pos Yandu agar Generasi Papua tetap terjaga dan terpilihara dan Diberkati Tuhan, Ucapnya.

Harapan dan Cita-cita Kedepan Untuk menciptakan Generasi Emas Papua Yang berkualitas Yang Bangkit mandiri, Sehat dan Cerdas,Ungkapnya.

Dan Mengakhiri Sambutanya Yulce Enembe, SH Berpesan Kepada Seluruh Bupati Yang dalam kesempatan itu turut hadir pada acara pelantikan tersebut, yakni agar Bapak-bapak nantinya melarang tempat-tempat yang merusak Generasi muda penerus Yakni melarang penjualan Minuman keras baik,di toko dan minuman oplosan, bahkan lem-lem Aibon yang sering di pakai oleh anak-anak yang secara tidak langsung merusak syaraf generasi Muda Tambahnya. pada akhir sambautannya ia mengatakan  apabila ada kata-katanya kurang berkenan Tolong di Maaf. Tuhan memberkati Kita semua Ditanah Papua.(SONNY)

ok
Suasana Berdiri para Bupati dan Para undangan yang mengahadiri acara pelatikan Bupati dan Wakil kabupaten Deiyai
ok
Saat Pelantikan TP PKK oleh Ketua TIM Pengerak Provinsi Papua NY Yulce Enembe, SH
ok
tanpak menerima salaman Bupati Puncak Welem Wandik  dan Istrinya Elpina kogoya usai acara pelantikan Bupati deiyai dan Pengurus TP PKK kabupaten Puncak , Asmat dan Deiyai
Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *