Bupati Kabupaten Deyai Dihadang Mahasiswa Pertanyakan Asramanya yang Tidak selesai!

ok

Tanpak Bertemu mahasiswanaya didepan GOR Waringin Kotarajaya

JAYAPURA, Youtefapost.com,20/02/2019Bertempat di Gedung olaharaga Waringin Kotaraja  ibadah syukuran bersama warga masyarakat deyai yang berada diKota Jayapaura bersama Bupati kabupaten Deyai Ateng Edoway,SPd.K dan Wakil Bupati Hengky Pigay, SPt bersama Karteker FX Motte dan kepala Dinas kesehatan Provinsi Drg. Aloysius Giyai, M.Kes.

Kegiatan tersebut Dikuti hampir sepulu ribu orang datang untuk megadakan syukuran dan ibadah tersebut acara tersebut di meriakan dengan tim dancer ala papua dan Band Yang dimainkan mahasiswa/i Kabupaten deyai dalam acara rama tama dan sambutan-sambutan oleh beberapa tokoh-tokoh agama dan Politik dan pemerintah asal  deyai.

Dalam sambutan singkatnya bupati Mengucap banyak terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya acara tersebut mulai dari saat pemilihan pilkada hingga proses dan tahapan oleh KPUD hingga tim sukses dan masyarakat yang memilihnya ia hanya mengatakan bahwa semua pertolongan dan kerja sama hanya Tuhan yang membalas tak lupa juga kepada Penjabat Bupati Deyai Bapak FX Motte, bersama Ibu yang sudah cukup mengabdi selama proses pilkada yang berlangsung disana, Ungkapnya.

Dalam Pembukaan acara tersebut diadakan juga ramahtama dan foto bersama dan saling berjabat tangan, kegiatan yang dilaksanakan itu berlangsung sangat tertib dan aman hingga selesai, namun dalam kesempatan yang sama saat Bupati dihadang oleh mahasiswa/i, saat hendak mau beranjak pulang kembali ke tempat Istirahat.

 Mahasiswa/idatang  mengahampiri beliu mempertanyakan nasib mereka yang berada di kota study Jayapura baik tentang Bea siwanya hingga Sarana Fisiknya yang selama ini sudah tinggal terbelangkai alias sudah menjadi bangunan tua yang kurang di perhatikan.

Salah satu mahasiswa yang enggang menyebut namanya langsung bertatap muka dengan nada keras menyakan hal itu.

namun dijawab bupati bahwa ia baru saja dilantik Gubernur papua Lukas Enembe, S.IP.MH baru akan bekerja seratus hari dan akan didata semua mahasiswa yang aktif kuliah, baik yang didalam papua dan diluar Papua, harapnya.

Dalam program seratus hari kerja akan ada banyak hal yang dikerjakan baik dalam ASN Birokarasi yang sudah berjalan, Tamabahnya…..(***SONNY.R)

ok
Tanpak Bupati Ateng Edowai, SPd  Bertemu langsung Mahasiswanya didepan GOR Waringin Kotarajaya
ok
Saat bertatap muka denagan Mahasiswa asal kabupaten deyai
Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *