Wujud Duka Yang Mendalam, Kapolresta Jayapura Melayat Ke Rumah Duka Alm. AKP Freki Mahmud

ok

Saat Memberi Hormat dan Pengormatan Terakhir Kapolresta Jayapura AKP Gustav Urbinas dan Memberikan Penguatatan Iman Kepada Istiri dan Anaknya Yang Ditinggalkan

ok
Saat Memberi Hormat dan Pengormatan Terakhir Kapolresta Jayapura AKP Gustav Urbinas dan Memberikan Penguatatan Iman Kepada Istiri dan Anaknya Yang Ditinggalkan

Dari : Melayat Anggota Polresta Jayapura yang telah Dipangil Tuhan Bapak Almarhum AKP Freky Mahmud

JAYAPURA, YOUTEFAPOST.COM Polres Jayapura Kota – Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ibu Yuhanna Gustav Urbinas melayat ke rumah Almarhum AKP Freki Mahmud yang meninggal dunia, bertempat di rumah duka jalan Manokwari Distrik Abepura. Senin (18/2) pukul 12.30 wit.

 

ok
Saat bersama keluarga besar Dikota jayapura Saat terindah Untuk diterbangkan ke kota Manado

Almarhum yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pengunungan Bintang ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara kemarin (17/2) malam, karena sakit yang dideritanya.

 

Kedatangan Kapolres Jayapura Kota disambut oleh pihak keluarga Almarhum, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura Kota memberikan penghormatan kepada Almarhum serta mengirimkan doa.

 

Tak hanya itu, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, beserta ibu juga memberikan motivasi dan semangat kepada istri serta anak-anak yang ditinggalkan.

 

“Kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”tambah AKBP Gustav.

 

Suasana penuh duka pun menyelimuti raut wajah seluruh orang yang berada dirumah duka. (Tribtranews.polri.go.id)

 

(Penulis : Humas Numbay Restajayapura)

 

 

Facebook Comments
14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *