Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » “Menjadi Pemimpin Adalah Sebagai Hamba Untuk Melayani Sesama”

“Menjadi Pemimpin Adalah Sebagai Hamba Untuk Melayani Sesama”

(197 Views) Februari 19, 2019 7:57 am | Published by | No comment

 Dari : Rasa Kepedulian dan Kunjungan kasih Kapolres Jayapura AKP Gustav Urbinas  Saat  Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Jayapura, Youtefapost com-  – Kepolisian Resor Jayapura Kota dipimpin Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ipda Sherly dan anggota menjenguk Kabag Sumda yang sedang sakit, Senin (18/2) sore hari.

Kompol Willem E. Lumy yang merupakan Kabag Sumda Polres Jayapura Kota yang mengalami sakit sehingga Kapolres Jayapura Kota langsung melihat keadaan personilnya dikediaman Kompol Willem E. Lumy yang berada di Asrama Polisi Pasir II Distrik Jayapura Utara.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personilnya, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar, dirumah saya punya keluarga dan dikantor saya punya banyak personil, itulah keluarga besar saya,”ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.

Kapolres Jayapura Kota juga berharap agar Pak Kabag Sumda diberi kesembuhan dari penyakit yang dialami. “Kami semua anggota dari Polres Jayapura Kota mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,”tandasnya. (*)

(Penulis. : Humas Numbay Tribtranews.polri.go.id)

ok

Tampak Saat berjabat tangan dengan seorang Ibu dari Anggotanya sedang Sakit di jeguk oleh kapolresta Gustav Urbinas

 

Facebook Comments
10Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for “Menjadi Pemimpin Adalah Sebagai Hamba Untuk Melayani Sesama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *