Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Info Kesehatan » Koordinator PAM GKI Klasis Biak Selatan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Koordinator PAM GKI Klasis Biak Selatan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

(86 Views) Februari 19, 2019 11:13 am | Published by | No comment

Koordinator GKI  PAM Klasis  Biak Selatan , HERRY ARIO NAAP Gelar Aksi Donor Darah

 

BIAK,(Youtefapost.com) PAM (Persekutuan Anggota Muda) Klasis Biak Selatan, ikut membantu PMI lewat akdi donor darah, Kamis (14/2/2019) yang dimotori oleh Koordinator, Herry Ario Naap dan berhasil mengumpulkan 95 kantong darah.

 

Aksi yang dipusatkan di Kantor Klasis Biak Selatan menggalang pendonor dari berbagai kalangan, di antaranya, TNI-POL, mahasiswa, pemuda, pelajar juga masyarakat ditambah dengan pembagian doorprize didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor

 

Herry Naap sendiri berniat untuk mendonorkan darahnya namun setelah dicek oleh tenaga kesehatan kondisi beliau tidak memungkinkan, namun dirinya setia menunggu hingga aksi donor darah berakhir, seraya mengapresiasi dan berterimakasih bagi semua orang yang telah berdonor.

 

“Selaku pimpinan daerah ini, saya mendukung aksi donor darah ini. Saya ingin aksi mulia ini menjadi agenda rutin. Bila perlu dilakukan setiap 3 atau 4 bulan sekali, dan saya berharap jumlahnya meningkat 3 kali lipat dari sekarang. Aksi ini telah membantu masyarakat Biak Numfor, ini luar biasa,” ujar Herry Naap.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota BP AM Sinode Wilayah III Biak – Supiori, Pdt. Michael Kapisa, Ketua Klasis Biak Selatan, Pdt. George Korwa, S.Th dan Sekretaris Klasis, Pdt.Bruri Wutwensa, dengan harapan bersama bahwa, setetes darah sebagai tanda kasih.

 

Kegiatan kemanusiaan ini menjadi bagian dari syukuran rangkaian HUT ke-164 Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua, yang didahului dengan parade akbar keliling oleh PAM Klasis Biak selatan ( Humas Pro Biak/ Editor : Sonny Rumainum Jayapura)

ok

Koordinator Pam GKI klasis Biak selatan Saat Mendonorkan darahnya

ok

Para pendonor Darah yang siap mendonorkan darahnya

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Koordinator PAM GKI Klasis Biak Selatan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *