Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » ADAT DAN SEJARAH GEREJA » Badan Pengurus Pensiunan Sinode GKI Di Tanah Papua Dilantik Dan Kukuhkan

Badan Pengurus Pensiunan Sinode GKI Di Tanah Papua Dilantik Dan Kukuhkan

(311 Views) Februari 18, 2019 10:04 am | Published by | No comment
  • Dari :Pelantikan Badan Pengurus Pensiunan Gereja Kristen Injili Di Tanah Papua

Jayapura, (Youtefapost.com), Minggu 17/02/2019Bertempat Di Jemaat GKI Harapan Abepura kembali menjadi saksi sejarah GKI-TP. Setelah ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Sinode GKI-TP, Pdt. Syahnur Abbas, M.Pd, Ketua Sinode GKI-TP melantik Badan Pengurus Pensiun disaksikan oleh Jemaat Harapan. “Harapan Abepura menjadi saksi sejarah berdirinya GKI-TP, dan hari ini pun terjadi sejarah di Jemaat ini, yang menyatakan bahwa Tuhan masih bekerja dan Harapan masih ada…” terang  Pdt. Antrikus. Mofu dalam sambutannya Saat, melantik Badan Pengurus Pensiunan Gereja Kristen Injili DiTanah Papua.

 

Badan Pengurus ini dibentuk agar para pelayan di lingkup GKI-TP  tidak menjadi “pengemis” ketika sudah pensiun. “Di sebuah negara lain, setelah Pendeta pensiun, keesokan harinya mereka langsung menjadi pengemis. Pengemis kepada anak-anaknya, jemaatnya, dan sebagainya” demikian yang dijelaskan Ibu Sonya sebagai utusan United Evangelical Mission. Ibu Sonya turut andil agar bantuan dari Zending (Eropa) dapat teralir ke Sinode GKI-TP, untuk menolong para pensiunan di Gereja ini. Suami dari Ibu Sonya, Dr. Hummel pun akan diperbantukan menjadi dosen di STFT GKI I. S. Kijne. Tentulah harapan masih ada, apalagi kalau kita sungguh bekerja, masakan Tuhan akan menutup mata? (Laporan : Pdt. Alex D.Siahan STh /Editor berita Sonny Rumainum)

 

 

 

Facebook Comments
9Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Badan Pengurus Pensiunan Sinode GKI Di Tanah Papua Dilantik Dan Kukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *