Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Renungan Kehidupan » Orang Samaria yang Baik Hati

Orang Samaria yang Baik Hati

(233 Views) Februari 10, 2019 11:49 am | Published by | No comment

“… Ayah dan ibu’nya meninggaL daLam keceLakaan ketika dia berusia 4 tahun. Kerabat’nya muLai menganiaya dia dan ketika dia berusia 8 tahun, dia menjadi anak jaLanan. Dari sana seorang Samaria yang baik hati memungut’nya dan muLai membiayai dia sekoLah. Dia kemudian menyeLesaikan sekoLah dan kuLiah di perguruan tinggi kepoLisian. Dan karena prestasi akademis’nya yang Luar biasa, dia Langsung dipromosikan dan sekarang dia menjabat posisi tinggi di kepoLisian .. .

 

BeginiLah cara TUHAN bekerja. DIA mengubah hidup seseorang .. . dari anak jaLanan yatim piatu yang ditinggaLkan menjadi seorang wanita yang sukses daLam hidup .. .

 

Sekarang untuk kamu yang sedang membaca tuLisan ini .. . semoga TUHAN yang sama yang mengubah kehidupan wanita muda ini menjawab doa’mu hari ini daLam NAMA YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA.”

 

ok

kisah kehidupanya realita hidup

#SalvationInChrist ❤

Facebook Comments
12Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Orang Samaria yang Baik Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *