Pada Leg Ke -II Persipura Siap, Ambil Poin Penuh Dari Tim Persidago Gorontalo

ok

Tampak Jumpa Pers Bersama media cetak/elektronik dan Online

Persipura Menuju Juara Piala Indonesia 2019

YOUTEFASPORT.

JAYAPURA, (Youtefa Post.com),- Persipura Jayapura akan kembali menghadapi Piala Indonesia mengahadapi Persidago Gorontalo pada leg ke-2 yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat, (08/02/2019) hari ini.

 

Pertandingan tersebut akan di mulai pukul 15.30 Wit dan akan di siarkan langsung oleg Jawa Post TV. Persipaura sendiri akan mematok kemenangan pasalnya waktu bermain di Gorontalo Persipura di kalahkan 1-0.

 

Pelatih Persidago Gorontalo Romy Malanua mengatakan pertandingan kemarin kami di kandang dengan kemenangan memang menjadi motivasi sendiri, namun kedatangan kami disini tentunya ingin belajar banyak dari Persipura.

 

“Persipura memang tim besar dan kami ke sini mau banyak belajar dari tim Persipura. Kita tidak punya target tetapi kita datang ke sini untuk memberikan permainan yang terbaik,” ujarnya.

 

Sementara itu pemain Persidago Gorontalo Yuaib Raif mengaku tentu kami pemain sudah siap untuk menghadapi Persipura.

 

“Persipura adalah tim yang kuat tetapi saya dengan teman-teman sudah siap dan akan bermain dengan kemampuan yang kita miliki,” tuturnya.

 

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro mengatakan dengan persiapan tim kita beberapa hari terakhir ini semua pemain sudah sangat siap untuk hadapi Gorontalo disini.

 

“Semua pemain kita sudah lengkap ada Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai saya rasa pemain-pemain kita sudah lengkap dan sangat siap untuk hadapi pertandingan ini. Target dari manajemen sendiri kita harus meraih poin penuh,” tuturnya.

 

Pemain Persipura Muhamad Tahir mengatakan kami selaku pemain akan bermain dengan kekompakan tim dan saya kira kita sudah siap untuk bertanting besok.

 

“Intinya kami pemain semua sudah siap dan bermain di kandang kami dan ini juga merupakan permainan kita di awal tahun yang pertama untuk itu pasti semua masyarakat akan datang untuk menyaksikan pertandingan ini. Saya dan kaka-kaka semua sudah siap untuk raih poin penuh,”katanya lanjut kata pelatih bahwa anak-anak sudah cukup vit untuk bertanding dengan tim Persidago Gorontalo, dan akan merebut kemenangannya memetik hasil memuaskan,Tambahnya……(Get ) (Editor : SONNY R)

Facebook Comments
7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *