Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » KNPI PAPUA » Ketum KNPI PAPUA “AGW : “Untuk Kemajuan Pemuda Papua, Kami Siap” Terima Masukan Semua Pihak

Ketum KNPI PAPUA “AGW : “Untuk Kemajuan Pemuda Papua, Kami Siap” Terima Masukan Semua Pihak

(97 Views) Februari 6, 2019 2:47 am | Published by | No comment

Menjelang Raker Pemuda KNPI” AGW”: Minta Masukan Semua Pihak Untuk Kemajuan Pemuda Papua

 YOUTEFAPOST.COM

JAYAPURA – Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Papua pada bulan Maret mendatang Ketua KNPI Albertho Gonzales Wanimbo (AGW) meminta kepada Pemerintah, Masyarakat dan Pemuda/i untuk memberikan masukan dengan ide dan gagasan untuk membangun Pemuda papua lebih baik lagi.

“Bulan maret kita (KNPI) akan melakukan rapat kerja daerah KNPI Provinsi Papua yang bertempat di Kota Biak wilayah adat Saireri,” ujar Ketua DPD I KNPI Papua Albertho Gonzalez Wanimbo (AGW) di dampingi pengurus KNPI saat jumpa pers di Hotel Meta Start, Waena, Jumat, (1/2)

KNPI nantinya akan menghadapi beberapa kegiatan besar diawal tahun yaitu kegiatan Orientasi peningkatan kapasitas pengurus KNPI di jayapura , selanjutnya Raker KNPI pada Bulan Maret di Biak,

Ia berharap adanya dukungan pemerintah masyarakat dan pemuda dalam menyukseskan Raker KNPI dengan memberikan ide -ide dan gagasan untuk kebangkitan Pemuda.

“Kami membutuhkan pikiran-pikiran yang konstruktif, untuk memberikan ide dan gagasan dalam peningkatan kepemudaan untuk program KNPI sehingga akan disediakan email khusus KNPI untuk membuka ruang bagi siapa saja baik dalam negeri maupun luar negeri memberikan ide- ide gagasan, sekalipun bukan dari anggota KNPI karena KNPI adalah wadah pemuda, selain melalui email ada juga tertulis langsung kepada pengurus KNPI yang mana masukan tersebut akan dibahas pada raker kami di Biak,” katanya.

Lanjud AGW KNPI merupakan jembatan yang mengakomodir seluruh Pemuda dan jambatan untuk membanru kebutuhan masyarakat, maka pihaknya berharap adanya masukan-masukan untuk peningkatan pemerintah dan masyarakat.

Dimana lanjud AGW dalam waktu dekat pihaknya akan berbicara dengan Bupati untuk membicarakan teknis rencana kegiatan karena akan diisi juga dengan kampanye Pon 2020 oleh relawan.

Dirinya mengaku sebagai manusia banyak keterbatasan, maka sangat diharapkan adanya masukan, saran dan kritik bagi KNPI Papua dalam kemajuan pemuda di masa kepemimpinannya,

Sementara itu, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keangotaan KNPI yang juga selaku Ketua Panitia Raker, Otniel Deda Mengungkapkan bahwa dalam kesiapan Raker pihaknya suda melakukan berbagai tahapan awal dengan menyiapkan materi.

“Kami suda menyiapkan materi materi dan tahapan Raker, maka kami harapkan adanya kerjasama dari semua pihak, dan dukungan dari pemda serta seluruh masyarakat,”(mar).

(NINAEWENE.COM)

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Ketum KNPI PAPUA “AGW : “Untuk Kemajuan Pemuda Papua, Kami Siap” Terima Masukan Semua Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *