Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Jelang Hut PI Ke -164 Polisi Papua Barat Swiping Atribut Bintang Kejora

Jelang Hut PI Ke -164 Polisi Papua Barat Swiping Atribut Bintang Kejora

(207 Views) Februari 6, 2019 4:49 am | Published by | No comment

Menjelang Hut PI Yang Ke 164 di  Pulau  Mansinam.

Polisi Swiping dan Menyita Barang Bawahan Noken Baju dan  gelang bermotif Bintang Kejora.

 

MANOKWARI, Papua Barat – Awalnya pukul 10 : 30 mulai naik dari pelabuhan umum manokwari menujuh ke pulau mansinam mengkunakan perahu ,tibah di mansinam jam 10 : 40 WPB

Dari pelabuhan umum manokwari pegitu turun dari perahu tibah tibah polisi langsung muncul dgn senyata lengkap lalu mereka tanya kenapa kalian datang ke pulau mansinam dgn pake pakean bintang kejora .lalu polisi tanya kamu mu kembali ke tempat tinggal kalian masing masing atau ikut ibadah.

 

NABY: kenapa tanya kita ,kami datang ini tujuannya jelas kami mau ikut ibadah karena kami tau hari ini hari yang bersejarah bagi kami orang papua untuk apa di larang.

 

Polisi : kalian tdk bisa ikut ibadah karena kalian mengunakan  Noken bk gelang bk bandul bk  baju dan lain-lainnya  Jadi disini dilarang dan kami jalani tugas seduai dengan perinta atasan jadi ,mohon kerja sama yang baik jika kalian mu ikut ibadah berarti segerah buka baju gelang noken yang bermotif bintang kejora dari sini sebelum kami di bubarkan secara paksa.

 

Naby : apakah disini Dalam Alkitab ada tertulis untuk melarang saat ibadah dilarang pake baju bintang kejora gelang bintang kejora noken bintang kejora yang gambar gambar bermotif bintang kejora ada ka tidak.? Dan disini Tokoh PERINTIS OTTOW &GEYZLET saat mereka membawah injil di pulau mansinam ini apak ada kata yang melarang atau tidak kalau ada kami minta penjelasan.

 

Polisi : kami ini ikuti perinta jadi segerah buka gelang dan gambar bermotif bk dan di suruh buka baju bintang kejora .

 

NABY: Mana kami minta surat perinta atasan bahkan perinta Panitia PI untuk sita gelang Noken baju bandul yang bermotif bk.

 

Polisi : kami minta kerja sama yang baik lalu polisi katakan hari ini bukan untuk momen politik papua merdeka tidak segerah lepaskan Atribut BK Lalu ganti pakean biasa baru kalian harus ikut ibada dengan nada cukup keras lalu kasih pakean yang di siapkan oleh polisi.

Naby : jelas kami sadar yang datang untuk ikut ibadah bersama bukan buat aksi anargis dan pengatcau tdk jadi kalian untuk apa membatasi kami yang jelas bicara politik papua merdeka ada momen dan agenda baru kami akan bicara jadi ,jadi apakah kami ini bukan anak anak tuhan bukan anak anak injil jangan kalian pikir kita pengatcau tdk tapi kami ini orang yang sadar yg datang jadi mohon maaf kami tdk bisa brani untuk buka baju dan noken gelang yg bermotif bintang kejora.

Kalian jangan membatasi kami trus .(Editor Sonny)

Facebook Comments
20Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Jelang Hut PI Ke -164 Polisi Papua Barat Swiping Atribut Bintang Kejora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *