Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » DI Pantai Skouw Seorang Karyawan Kantor Pos Tenggelam

DI Pantai Skouw Seorang Karyawan Kantor Pos Tenggelam

(145 Views) Februari 5, 2019 3:28 pm | Published by | No comment

Kapolsek : Di Pantai Kampung Skouw, Seorang Perempuan Tenggelam dan MD

 

 Jayapura, (YP)  – Rosalia G. Ohee (53) karyawan BUMN Kantor Pos meninggal dunia karena mengalami kecelakaan laut / Tenggelam di Pantai Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami saat melaksanakan rekreasi. Selasa (05/02/2019) siang.

 

Sebelum mengalami kecelakaan laut/tenggelam, korban bersama-sama dengan Pegawai Kantor Pos Regional 11 Abepura yang tergabung dalam Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) ke pantai kampung skouw untuk melaksanakan rekreasi.

 

Sebelum melaksanakan rekreasi di pantai terlebih dahulu dilakukan breefing, akan tetapi tanpa sepengetahuan rekan-rekan yang lain korban langsung mandi di pantai dan saat masih breefing terdengar teriakan minta tolong dari arah laut.

 

Kemudian rekan-rekan korban melihat korban sudah tenggelam sehingga saksi Jaja dan Kalit langsung turun ke laut untuk berusaha menolong korban, selanjutnya korban dilarikan ke RS Koya Barat namun tidak tertolong dan meninggal dunia.

 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH membenarkan di pantai kampung skouw mabo telah terjadi kecelakaan laut, dimana seorang karyawan BUMN yang melaksanakan rekreasi mengalami tenggelam yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

Lanjut Kapolsek, saat mendengar kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP dan memintai beberapa keterangan saksi serta mengecek kondisi korban di RS Koya Barat.

 

“Dari hasil pengecekan dilapangan yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena korban saat turun dari kendaraan langsung menuju ke pantai tanpa bantuan alat pelampung maupun sepengetahuan rekan-rekannya dan dimana air laut sedang naik. (Tribartanews.polri co.id)

ko

Tampak korban berada Unit gawat darurat Puskesmas koya Barat

 

(Penulis. : Humas Numbay)

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for DI Pantai Skouw Seorang Karyawan Kantor Pos Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *