Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Umat Tuhan Diajak Agar Wajib Berdoa untuk Bangsa Dan Negara Indonesia Di Tahun 2019

Umat Tuhan Diajak Agar Wajib Berdoa untuk Bangsa Dan Negara Indonesia Di Tahun 2019

(145 Views) Februari 3, 2019 2:33 pm | Published by | No comment

Pdt Umbu Akwan,STh,Mis : Umat Tuhan Di Tanah Papua Wajib  Berdoa dan Puasa Dalam memasuki Tahun Politik Yang Panas dan Penuh ancaman dengan  Alam dan Lingkungan di sekitar Tempat yang kita Berada

Jayapura, Youtefapossport.com (03/02/2019)- Bertempat Digedung Gereja Harapan Abepura Ibadah Malam bersama. 

Dalam Ibadah Malam Tersebut Dilayani Langsung oleh pelayan Firman Pdt Umbu Akwan, STh.Mis yang dimulai Pukul 06.00 WIP.

Dalam ibadah Malam Minggu Pertama Bulan Kedua Tahun Baru 2019 ada banyak hal yang disampaikan dalam khotbah dan perenungan Kepada Jemaat GKI Harapan Yang ikut Ibadah bersama.

Dalam Perenungan tersebut ayat Firman yang Ambil dari Perjanjian Lama Yakni Keluaran 14: 31 dengan perikopnya “Menyeberangi Laut Teberau”.

Yang mengingatkan Kita tentang Kemahakuasan Allah Kita yang Hidup, dan bagaimana bisa melindungi Umatnya Keras kepala ini yakni Bangsa  Israel.  Bangsa Mesir sebagai Penjajah Pertama kali  Dibuka Bumi ini.

Bangsa mesir adalah Bangsa Pertama yang mengenal teknologi alat-alat perang dan bangsa Pertama yang belajar okultisme ilmu Hitam.

Namun Itu semuanya adalah sia-sia belaka disaat Mereka Mau Mengejar Dan Membunuh memusnakan Bani Israel dari Perbudakan Mereka ( GENOSAID), Tuhan Allah Isrel sendiri yang turut campur tangan sebagai Tiang Awan dan Tiang Api yang langsung, ujar  Pdt Umbu Akwan dalam Khotbahnya.

Dalam Perenunganya Beliu Juga Mengajak Umat untuk menjaga Alam di sekitar kita tinggal dan Hidup karena Alam juga bisa bergejolak jika kita tidak bisa menjaganya Seperti Gempah Bumi dan Sunami, Ujarnya.Lanjut kata Pdt Akwan lagi bahwa kita juga diperhadapkan dengan Tahun Politik jadi harus juga selalu waspada setiap saat Dalam Pilpres dan Pileg jangan cepat termakan isuh-isuh yang tidak bertanggungjawab.Tambahnya.

Politik sebenarnya baik tetapi hanya oknum orang tersebut yang membuat politik tersebut kurang baik, “Ungkapnya….(sonny)

ok

Tampak Ibadah malam bersama Digereja Harapan Abepura

 

 

Facebook Comments
8Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Umat Tuhan Diajak Agar Wajib Berdoa untuk Bangsa Dan Negara Indonesia Di Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *