SRI MULYANI : Ingin Jadi Selegram Saat Pensiun

ok

Tampak Foto bersama dengan Generasi Penerus Anak-anak Papua Dari Kabupaten Raja Ampat

ok
Tampak Foto bersama dengan Generasi Penerus Anak-anak Papua Dari Kabupaten Raja Ampat
ok
Tampak santai di senja hari di laut pantai Waisay raja Ampat

 (YOUTEFAPOST.COM)

 

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dikenal menjadi salah satu menteri yang memiliki selera busana (fashion) yang baik. Banyak masyarakat yang tertarik dengan pakaian-pakaian yang dikenakan Menteri Keuangan terbaik se-Asia tahun 2018 ini.

ok
Tampak Foto di atas vila yang dilatarbelakangi alam pesona Gugusan Pulau_Pulau Raja Ampat

Wanita yang akrab disapa Ani ini pun menyadari bahwa selera berbusananya kerap diminati masyarakat. Bahkan saat dia berbelanja busana ke pusat perbelanjaan, tak jarang masyarakat juga memilih untuk membeli baju yang sama seperti dibeli mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

“Kadang kalau lagi beli (baju) ke mall, terus saya beli baju minta ada yang foto. Terus mereka bilang ibu saya beli itu juga ya biar samaan,” katanya dalam diskusi Forum A1 di Cikini, Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, dia pun sempat berguyon bahwa jika dirinya telah pensiun menjadi menteri, maka profesi yang ingin digelutinya adalah selebgram. Seperti diketahui, selebgram merupakan orang-orang yang terkenal di dunia maya dan kerap mendapat tawaran untuk mempromosikan suatu produk atau biasa disebut endorse. “Mungkin selebgram (pasca pensiun jadi Menteri),” ucap dia.

 

Tak hanya itu, Ani mengaku bahwa dirinya juga sering diminta untuk mengunjungi suatu daerah untuk mempromosikan daerah tersebut. Hal ini karena setiap dirinya mengunggah foto dirinya saat berkunjung ke suatu daerah di Instagram, banyak pengikut (followers) nya yang menyukai (like) foto tersebut.

“Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu 1 juta yang nge-like. Trus ada yang bilang ibu menteri kesini dong. Jadi saya senang pergi buat promosikan,” tandasnya.

 

Facebook Comments
3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *