Surat Terbuka Buat Bapak Presiden Jokowi Di jakarta

ok

foto almarhuma Salah satu Korban PHK PT Freeport

Korban Divestasi Saham berada di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

JAKARTA, ( YOUTEFAPOST.COM) -25 Januari pukul 15.10 ·

Pak Presiden Joko Widodo Yth,

ok
foto almarhuma Salah satu Korban PHK PT Freeport

 

ok
kenangan bersama rekan-rekannya berdemo dikantor Tenga kerja pusat dijakarta
ok
Foto Almahuma yang telah pergi dari rekan-rekannya yang terus berjuang Untuk Keadilan

Hari ini satu lagi Perempuan Asli Papua meninggal dunia karena di PHK Secara Sepihak oleh PT. Freeport Indonesia hingga Layanan Kesehatannya pun di Non Aktifkan Secara Sepihak karena permintaan manajemen PT. Freeport Indonesia dan tanpa di klarifikasi dan verifikasi oleh BPJS Kesehatan.

 

Dalam kepergiannya kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ada satu harapan yang di titipkan Alm kepada Saudara-Saudara Seperjuangannya “Korban PHK Sepihak Freeport” yang sedang mencari keadilan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia. Tetapi anda sebagai presiden menunjukkan perilaku yang seakan-akan, Alm atau kami ini bukan lagi Rakyat Indonesia, padahal keinginan kami untuk bertemu anda hanya untuk meminta anda supaya memerintahkan Dirjen Pengawasan Ketenagakerjaan agar turun dan memeriksa Pelanggaran Norma-Norma Ketenagakerjaan yang terjadi di PT. Freeport Indonesia dan yang dilakukan oleh Freeport terhadap kami, Korban PHK Sepihak Freeport, karena Menteri Ketenagakerjaan tidak mau bertemu dengan kami sekalipun kami sudah pernah tidur beberapa malam di depan kantor Kemnaker.

 

Tetapi sudah beberapa bulan kami berada di Jakarta, anda tidak pernah mau bertemu dengan kami, hingga hari ini ada lagi Perempuan Papua atau yang biasa anda kenal dengan sebutan, “Mama Papua” yang merupakan Korban PHK Sepihak Freeport, meninggal dunia. Padahal keinginan Alm dan kami untuk bertemu anda secara langsung, bukan untuk meminta anda menekan freeport agar membayar hak-hak kami dan mempekerjakan kami.

 

Kami berharap, anda jangan menjadikan kami lawan politik anda di tahun politik ini, karena kami ini hanya rakyat biasa yang sedang teraniaya sehingga kami mencari keadilan di Jakarta.

Presiden Jokowi Diharapkan Mengambil langkah secara Arif dan Bijaksana Untuk Masyarakat Papua Jumlah Penduduknya kecil dari masyarakat Non Papua yang mendiami Tanah Jawa.

Bapak Jokowi Percaya Bahwa Bapak Akan terpilih yang Kedua Kalinya Berkat Dua Dan tangisan Kami Orang asli Papua yang Ingi Secajatera diatas Tanah Kami Sendiri Sehingga Berkat akan datang Buat Bapak sekeluarga Bukan Kutuk….(SONNY)

Facebook Comments
5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *