Pojok Sepak Bola Papua : Titus Bonai Mengucap Syukur Kepada Tuhan Bisa Kembali Bersama Persipura

ok

saat Latihan Perdana di StadionMandala( 23/01/19)

Tim Persipura Menuju Juara 2019
.

ok
saat Latihan Perdana di StadionMandala( 23/01/19)

JAYAPURA , (Youtefapost.com)Latihan perdana tim Persipura yang di gelar di Stadion Mandala Jayapura , Rabu ( 23/01/2019 ) sore tadi . Nampak pemain kenyang pengalaman di kompetisi dalam negeri yakni Titus Bonai alias Tibo sudah bergabung bersama pemain Persipura dalam latihan .
Menurut Tibo kembali ke Persipura merupakan berkat Tuhan sekaligus sudah menjadi komitmen dan impianya bahwa harus kembali ke mantan timnya Persipura Jayapura .
” Puji Tuhan , pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan karena kerinduan saya juga bersama tim Persipura , tanah kelahiran saya dan sejak pertama sampai nasionalpun saya berharap bisa kembali dan akhirnya Tuhan buka jalan bisa kembali bersama teman – teman saya yang pernah merasakan juara “, ungkap Tibo kepada awak media sore tadi usai latihan tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura .
Sementara itu , terkait bergabungnya Tibo ke salah satu tim Futsal usai kompetisi liga1 2018 lalu , menurut mantan pungawa Borneo FC itu hanya terikat tiga bulan saja .
” Ada dua tanda tangan di tim Futsal dan Persipura . Saya sudah komitmen duluan kepada tim Futsal bila mana ada tim sepak bola yang tawar saya lagi ke lapangan besar saya harus pergi , karena saya hanya terikat tiga bulan saja dan mereka setujui “, jelas Tibo .
Disinggung mengenai no 25 yang akan dia gunakan lagi di Persipura pada kompetisi tahun ini , menurut Titus Bonai nomor 25 itu adalah tanggal kelahiran anaknya tepat pada bulan Desember .
” Untuk nomor 25 ini kebetulan tanggal kelahiran anak saya 25 Desember “, tutup Titus Bonai ( GP )

Facebook Comments
13Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *