Giatkan Kapasitas Intens, “Wushu” Terapkan Latihan Bersama

ok

Tim Cabor Wushu Papua terapkan Kapasitas latihan

PAPUA MENUJU PON XX

 

Jayapura (Youtefapostcom ),- Cabang olahraga Whusu Papua kelas Sanda dalam menghadapi Pekan Olahraha Nasional (PON) ke-XX Tahun 2020, terus intens dalam melakukan latihan selama Treaning Center/Pemusatan Latihan secara umum sesuau jadwal yang di berikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua.

 

“Kami sudah mulai latihan sejak akhir bulan desember karena kita berikan waktu libur hanya 1 minggu untuk natal. Kita disini ada 9 atlet, 1 atlet lagi masih ada di Merauke,” ujar Pelatih Whusu Nicky Ilolu usai latihan di Mandala, Selasa sore, (22/01/2019) kemarin.

 

Nicky dan atlet lainnya berharap, secepatnya KONI bisa mencarikan pelatih kepala yang mempunyai licensi dan pengalaman di whusu sanda.

 

“Kita harap pelatih kepala yang nanti menangani tim whusu sudah pernah mempersembahkan medali emas du PON sebelumnya maupun Sea Games, atau Asian Games, karena atlet siap untuk menerima materi test parameter sesuai jadwal KONI,” terangnya.

 

Harapan kami juga¬† secepatnya ada try out biar bisa mengukur kemampuan atlit-atlit¬† kita untuk mengukur kekuatan atlet kita. “Untuk jadwal try out pembina kami pak Carol Renwarin sedang lakukan komunikasi dengan PB Wushu Indonesia pusat,” bilangnya.

 

Wushu juga memiliki kendala terutama ada di peralatan, sebab kami belum ada peralatan latihan yang cukup, saat ini masih pale alat-alat seadanya dan ini sudah lama. (gsm)

(EDITOR BERITA OLAHRAGA PAPUA : SONNY”)

ok
Tim Cabor Wushu Papua terapkan Kapasitas latihan
Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *