Opini Pileg 2019 : “Baliho Christa V. Urbinas Mulai Dipasang”

ok

tampak baliho Echa sudah terpasang

“Semarak Pemasangan gambar Caleg Kota,yang   ditandai dengan Pemasangan baliho dikota Jayapura”

Jayapura, Youtefapost.com, (22/01/19)Pesta Demokrasi tinggal menghitung hari namun gemahnaya belum terasa karena KPUD Provinsi Belum terlihat untuk turun kelapangan dengan panwas sehingga membuat damapak kepada Kabupaten Kota Masyarakat awam pada umumnya.

Misalanya nanti kita akan lihat pada kartu suara karena begitu banyak caleg yang maju baik di pusat maupun di daerahnya masing-masing.

Dari pantauan media online Youtefapost.com dikota Jayapura Tata cara sosialisasi gamabar caleg masih Ambaradul alias takaruan adat  sehingga menimbulkqn kesan tata kota sudah kurang terlihat kehindahan alam sekitar masyarakat akan bingung nantinya.

Menurut Pengamatan kuli tinta youtefapost.com Bahwa nantinya akan terjadi kebingungan pada surat suara yang nantinya hanya nama caleg saja yang di tulis pada kertas suara selain DPD RI dan Capres pada Tanggal 17 April 2019 nanti yang kini tinggal menghitung hari.

Pemasangan Baliho pada tempat-tempat yang sudah diatur oleh panwaslu Provinsi maupun kabupaten Kota telah dijalankan dengan Baik oleh Tim pasukan sahabat Semut Hitam Christa Vanessa Urbinas dibeberapa titik dan mendapat simpatik warga Tanah Hitam Abepura.

Salah satu warga yang ditemui yang juga ondoafi setempat yang juga turu memberikan respon pada tim semut hitam yang di pimpin oleh koordiatornya Alvian mengakui hal itu demikian juga juru fotonya moses yang langsung turun di lokasi pemasangan Tim tiba kembali ke Posko Pukul 04 :22 WIP,,,,,,(SONNY)

ok
tampak baliho Echa sudah terpasang
ok
Pasukan Semut hitam tampak bekerjadengan serius
ok
tampak menyusuri lokasi pemasangan baliho dengan blakosnya
ok
tampak tim lagi menancapkan tiang baliho
Facebook Comments
14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *