Herry Ario Naap Terpilih Sebagai Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi Se KLasis Biak Selatan

ok

Saat foto bersama denga pelayan jemaat dan Majelis

“Dalam Memasuki HUT Injil Masuk Di Tanah Papua  5 Februari,

ok
Saat memberikan sambutannya Bupati terpilih Herry A.Naap

   Dan HUT Pekabaran Injil 2019″

ok
Pdt Pelayan Firman George H.Korwa
ok
Paduan suara saat Memberikan kesaksinya lewat pujian

 

ok
Saat foto bersama denga pelayan jemaat dan Majelis

 BIAK,Youtefapost.com, – (20/1/2019) -Dalam Ibadah Minggu yang dipimpin Pdt.Bruri M.Wutwensa bertempat di GKI Ottow Geisler Sumberker Biak sekaligus pelantikan Panitia Hari Raya Gerejawi (PHRG) Klasis Biak Selatan periode 2019-2022 oleh Ketua Klasis, Pdt.George H.Korwa.

 

Adapun komposisi pengurus, Herry Naap sebagai Ketua, Sekretaris Judi Wanma, Bendahara Laurens Wader ditambah dengan Seksi Kerohanian/Acara/Lomba yang dikoordinir oleh Arius Mirino, Koordinator Sie.Usaha Dana yaitu Turbey Onny Dangeubun, Sie.Perlengkapan/Transportasi/Dekorasi dikoordinir oleh Lukas Rumere, sedangkan Koordinator Sie Publikasi dan Dokumentasi adalah Daniel Aibekob, untuk koordinator Sie.Kesehatan dr.Ricardo Mayor, pada Sie.Keamanan Alberth Rumpaidus (Koordinator), Sie.Konsumsi dikoord.oleh Milka Romaropen, dan Jotam J.Simopiaref selaku Koord.Sekretariat, yang dilengkapi dengan beberapa anggota pada tiap seksi yang ada.

 

Ada 10 puji-pujian yang dipersembahkan dalam ibadah, baik itu solo, trio, Vokal Group, juga paduan suara yang di antaranya seluruh PHRG melengkapi makna kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan dengan berpijak pada Kitab Maleakhi 3 : 6-12 dan II Timotius 4 : 1-8. Sepersepuluh lambang dari kesempurnaan, jadi persepuluhan diberikan bukan supaya diberkati / diberi, persepuluhan berhubungan dg hati, Tangan, kaki kita, sehingga apa motivasi dalam memberikan persepuluhan bagi Tuhan? tanya Pdt.Bruri saat menyampaikan khotbahnya.

 

“Bapak/Ibu,,sepersepuluh itu juga diangkat juga dari hasil bumi, lalu sudahkan tiap bulan/hari kita semua menyisihkan hak Tuhan?,, ingatlah, injil itu diberitakan oleh kita semua, karena itu mari beri waktu, pikiran dan kerja kita bagi Tuhan lewat Panitia Hari Besar Gerejawi, ujar Bruri sambil mengajak seluruh panitia menyadari panggilan tersebut.

 

Usai ibadah, diberikan kesempatan bagi Herry Naap menyampaikan sambutan selaku Ketua PHRG, di mana dirinya mengajak jemaat mendukung panitia dalam bekerja, sedangkan seluruh panitia diminta untuk harus bersatu, solid, mengingat ini waktu bagi Tuhan, selain itu Herry juga pesan buat semua pegawai yang ada di jemaat-jemaat harus rajin, baik beribadah maupun terlibat dalam berbagai kegiatan gereja.

 

Selanjutnya, Ketua Klasis Biak Selatan, Pdt.George H.Korwa, menyampaikan kepada panitia agar dapat melaksanakan panggilan ini atas dasar iman, selain itu panitia terus berkoordinasi dengan Klasis Biak Selatan.

 

Acara berakhir dengan jamuan kasih bersama namun sebelumnya oleh PW jemaat setempat mengadakan barapen yang dibuka oleh Plt.Bupati Biak Numfor, Herry Naap bersama dengan Wakil Ketua DPRD, Godlief.J.W.Kawer.( Humas Pro Biak ) Editor berita : Sonny Rumainum)

 

 

Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *