RAKORWIL II DPW PAN PAPUA DITANDAI DENGAN PENDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS CALEG

OK

PENDATANGAN PAKTA INTEGERITAS PARA CALEG

DARI : RAPAT KOORDINASI WILAYAH KE II PARTAI AMANAT NASIONAL DPW PAN  SE –PROVINSI PAPUA 

YOUTEFAPOST.COM

JAYAPURA, (YP)  16-17/01/2019- Bertempat Di Salah Satu Hotel berbintang di kota Jayapura dilakasnakan Rapat Koordinasi Wilayah Ke – II DPW PAN Provinsi Papua yang dibuka langsung oleh sekjen Bung HANAFI RAIS Dari  (DPP)  Partai Bernomor 12 ini (Partai Amanat Nasional).

Saat Ditemui wartawan media cetak dan elektronik disela-sela kegiatan tersebut,  Ketua Umum DPW Pan Provinsi Papua Bapak Abok Busup ia mangatakan bahwa rakoorwil ini akan berbicara untuk partai pemenang khusus untuk pileg di DPR RI (10),  Provinsi (54) Dan Kabupaten/kota dan menyiapkan (3)orang saksi dan membuat Dan Mengembangkan Sayap partai dengan Pakta Integritas, untuk menumbuh kembangkan  partai , Ujar Abok, yang juga Sebagai Bupati Kabupaten Yahukimo, lalu menurutnya apabila ada caleg yang tidak lolos bisa dipekerjakan dalam pengurus partai, dengan tujuan untuk mempersiapkan SDMnya dan juga mereka akan digaji oleh Partainya. bagi mereka tidak memndapat kursi nantinya akan dipersiakan pada pemeilihan pileg pada  periode berikutnya.

Untuk Pilpres sendiri mereka ikut aturan partai yakni mengusung  nomor urut (02) prabowo dan sandiaga Uno,  tetap karena sudah mengikat, “tambahnya, tetapi hampir lebih dikhususkan untuk pileg bukan pilpres Ujarnya.

Sementara itu juga Mereka juga membawah Pembicara khusus dari DPP PAN Pusat dari Jakarta untuk Memberikan materi khusus untuk para saksi-saksi dalam bilik suara nantinya.

Mereka juga Sudah menyiapkan kuasa hukum yang apabila nantinya ada sengketa layernya sudah siap untuk menanganinya.

Kegiatan serupa yang dilaksanakan pada dapil satu ini juga seperti kota Jayapura akan juga berikutnya di selenggrakan Pada Dapil dua yakni Kabupaten Biak Numfor Hingga dapil Tujuh, Tandasnya.dan harapannya untuk setiap dapil Partai Pan Juga mempunyai target meraih kursi pada setiap dapil hingga merebut tujuh kursi pada provinsi.

Untuk pilpres partainya tetap ikut aturan Partai  guna mengamankan prabowo sandiaga uno dan isu-isuh yang nantinya diangkat tentang pelanggaran Ham ditanah Papua Karena Presiden Jokowi anggap lemah dalam  menagani masalah Ham di Tanah Papua, sedangkan untuk isuh ekonomi tidak terlalu difokuskan karena menurutnya jaman presiden Jokowi harga barang tetap saja mahal bahkan sampai harga tiket pesawat Jayapura- Jakarta harganya tetap rumit oleh sebab itu pihak partainya akan mengankat isuh- tentang pelanggaran Ham di Papua…… (  SONNY)

 

 

 

OK
PENDATANGAN PAKTA INTEGERITAS PARA CALEG PARTAI PAN
OK
PENDATANGAN PAKTA INTEGRITAS CALEG PARTAI PAN
Facebook Comments
16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *