PEMDA BIAK NUMFOR : Menyatakan Kunjungan PANKOARMADA III Memberikan Nilai Tambah

ok

foto bersama usai makan malm bersama

 DARI  MAKAN MALAM BERSAMA,PEMDA BIAK NUMFOR NYATAKAN KUNJUNGAN PANGKOARMADA III MEMBERIKAN NILAI LEBIH

 

YOUTEFAPOST.COMMakan malam bersama dengan Pangkoarmada III, Laksda TNI I.N.G.Ariawan,SE,MM dilakukan di Asana Hotel Biak, Selasa (15/1/2019) malam yang dihadiri Asisten I, Friets G. Senandi mewakili Plt. Bupati, Ketua DPRD, hingga Unsur Forkompinda, Pejabat TNI-POL, Pimpinan BUMN-BUMD.

 

Asisten I Bidang Pemerintahan, Friets G Senandi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Pangkoarmada III di Biak. “Biak Numfor merupakan wilayah yang strategis di bidang ekonomi juga keamanan dan dengan kehadiran Panglima Koarmada III di Biak dapat memberikan nilai tambah bagi keberlangsungan pembangunan di Biak Numfor serta keamanan secara menyeluruh di Indonesia bagian timur, khususnya di Biak,”ujar Senandi.

 

Hari ini bertepatan dengan momem Peringatan Hari Dharma Samudera 15 Januari sebagai peristiwa heroik di Laut Aru yang tetap dikenang dan terus dikobarkan semangat juangnya hingga kini oleh prajurit TNI AL, dan kehadiran saya di Biak ini terlaksana juga setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu,”ujar Pangkoarmada III, Laksda TNI I.N.G.Ariawan,SE,MM.

 

“Saat ini TNI AL memiliki tiga Armada yaitu Armada I di Jakarta, Armada II di Surabaya dan Armada III di Sorong yang memiliki wilayah kerja mulai dari Morotai, Ternate, Maluku, Maluku Utara ke arah timur hingga perbatasan Papua Nugini,”ujarnya.

 

“Saya selanjutnya berpesan bagi seluruh prajuritTNI Angkatan Laut di Biak untuk tetap semangat dalan menjalankan tugasnya dan selaku Komandan, saya mengadakan kunjungan kerja salah satunya bertujuan untuk turut memberikan dukungan moril bagi prajurit,” imbuhnya.

 

Sebelumnya, kedatangan Panglima Koarmada III di Apron Lanud Manuhua Biak, Selasa siang, disambut tarian Yospan dan Mansoransak atau prosesi injak piring dan dilanjut dengan pertemuan dan arahan kepada prajurit TNI AL Biak.( HUMAS PRO BIAK NUMFOR)

editor berita : Sonnyrumainum Jayapura Papua

 

ok
foto bersama usai makan malm bersama

 

 

Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *