Pemda : Umat KINGMI Biak Numfor Diajak Terima Perubahan

ok

para pelayan dan pemerintah saat foto bersama

Dari Ibadah Syukur dan Perayan  HUT KE-80 KINGMI,

ok
persekutuan Kaum Ibu Kingmi Biak Numfor

Kabupaten Biak Numfor di Tanah Papua

ok
Bapak ASS.I Pemda Biak Numfor S Betay saat memberikan sambuta Bupati
ok
anak-anak sekolah minggu dan pengasu gereja Kingmi biak numfor
ok
para pelayan dan pemerintah saat foto bersama
ok
persekutuan kaum muda Kingmi Biak numfor

 

BIAK, Youtefapost.com – Minggu,13/01/19 – Asisten II, Ferry Bettay yang hadir mewakili Plt. Bupati Biak Numfor dalam ibadah HUT ke-80 Pekabaran Injil 4 Berganda Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua pada Minggu, pekan kemarin ikut Memotivasi umat yang hadir.

 

Ibadah bertempat di Gereja Sion yang ada di Jalan. Pramuka Biak dihadiri mulai dari orang tua hingga anak-anak berlangsung dengan sukacita.

 

“Bapak Ibu mari kita berlari mengejar ketertinggalan kita dari daerah lain, mari kita membuka diri untuk menerima perubahan” ujar Plt. Bupati lewat sambutan tertulis yang dibacakan Asisten II.

 

Ingat pula bahwa, kita mampu melakukan semua itu tanpa melalaikan perintah TUHAN dan tanpa meninggalkan TUHAN dalam bertindak, lanjut Bettay.

 

Sejalan dengan ini, Ketua Klasis KINGMI di Tanah Papua Klasis Nabire, Pdt. Mordekhai Oilla mengingatkan juga bagi masyarakat (KINGMI) agar hidup baik, mulai dari yang berkebun, berdagang, dan yang ada di pemerintahan atau sekolah sehingga Tuhan pasti berkati.

 

Pdt. Mordekhai yang juga berkhotbah dalam ibadah dimaksud menyampaikan rasa terimakasih bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor yang memberikan perhatian bagi umat Tuhan (KINGMI).

 

Inti khotbah yang disampaikan sesuai pembacaan alkitab dari Ibrani 12 : 1-2, umat diharapkan menjaga iman percaya hanya pada Tuhan Yesus Kristus dan iman tersebut harus diperjuangkan.

 

Jamuan kasih di halaman gereja dengan tradisi duduk bersama – sama menikmati pangan lokal membuat perayaan 80 tahun bermakna menjaga nilai kebersamaan, kekeluargaan, dan pastinya mengajak untuk mencintai makanan hasil kebun yang diolah sendiri.( Humas Pro Biak) januari 2019

 

Editor berita : (sonny Rumainum) pemred Youtefapost.com Jayapura

Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *