Badan Pengurus FORKI Papua terpilih Di Minta Segera Menyusun Struktur Pengurus Barunya

ok

sekum forki papua Buce Hukunala

 Susunan kepengurusan baru Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Do Indonesia  (FORKI) Papua di bawah kepemimpinan Ketua baru Christine Luluporo Mano belum juga diumumkan.

 

Padahal, tim formatur diberi waktu 30 hari untuk membentuk kepengurusan baru. “Tim formatur diberi waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru, tetapi sampai sekarang belum juga diumumkan,” tegas Sekretaris Umum (Sekum) Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Papua, Buce Hukunala, kepada pers di Jayapura, Youtefapost.com  Senin, (14/1/2019).

 

Buce mengatakan, Musda Pengprov FORKI Papua dilaksanakan 23 November 2018,  tapi FORKI belum juga mengumumkan susunan lengkap kepengurusan barunya.

 

“sesuai Kalender kerja dari PB Forki, bulan depan itu ada even kejurnas KASAD Cup, sekaligus sebagai ajang seleksi atlet Sea Games 2019,” kata Buce. Hukunala

 

Menurutnya, Ketua FORKI Papua perlu segera umumkan kepengurusan baru, agar masing-masing bidang bisa bekerja, apalagi kita akan menyiapkan atlet untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020.

 

“saya minta kita sama-sama belajar tata cara berorganisasi yang baik dan benar untuk kemajuan FORKI Papua kedepan,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, kata Buce,  para atlet KKI sendiri sudah mempersiapkan diri untuk ajang perhelatan Kejurnas maupun PON. Namun,   KKI akan menunggu keputusan dari FORKI.

 

“Atlit KKI selalu siap, jika dipercakan FORKI untuk mewakili Papua, kita akan mempersiapkan atlet terbaik, apalagi ini sebagai ajang seleksi untuk Sea Games nanti,” ucapnya.( bams)

(Editor berita : Sonnyrumainum)

ok
sekum forki papua Buce Hukunala

 

Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *