Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Kuliah Kerja Nyata Universitas Ottow Dan Geisler Memberikan Respon Positif Warga Abepura

Kuliah Kerja Nyata Universitas Ottow Dan Geisler Memberikan Respon Positif Warga Abepura

(149 Views) Januari 14, 2019 4:05 am | Published by | No comment

KKN universitas Ottow Dan Gelisler Jayapura Papua mulai berjalan

Jayapura, Youtefapost.com, 14/01/2019-   Untuk melaksanakan kurikulium

ok

cafe ” ORIDEK” ( Matahari Terbi) KKN Univ. Ottow-Geisller Papua 2019

Akhir semester Mahasisawa-mahasiswi Universitas Ottow dan Geisler Papua harus melegkapi KKN sebagai Tanda praktek kerja Nyata didalam Masyarakat tidak heran kalau universitas ottow dan Geisler Jayapura yang bergerak dalam bidang Pembangunan Ekonomi Ditanah Papua menurun mahasiswanya untuk bekerja Nyata Dilapangan.

Universitas Ottow -Geisler Papua telah Banyak Mencetak Sumber daya Manusia Di Tanah papua Yakni Papua dan Papua Barat dan Juga banyak sekali pejabat daerah yang duduk sebagai orang yang berhasil dalam pemerintahan Baik Dalam Dunia usaha Ekonomi dan Perbankan.Kuliah Kerja Nyata ini membuktikan bahwa anak-anak asli Papua juga ingin bersain apabila dia sudah selesai nantinya.

Dari Pantauan Wartawan Media Online Youtefapost.com di salah satu Warung Cafe ” ORIDEK Yang berada Jalan Geriyawan Abepura  Kelurahan Kota Baru Banyak mendapat mendapat simpati warga setempat karena usaha menjual Jasa dalam Bidang konsumsi makana Nasi Kuning dan Es Buah dan Penjualan Pinang.

saat ditemui Ibu Mansar ,  warga setempat yang memberikan tempat KKN dengan berbarengan usaha penjualan Minyak Tanah dan Bensin.

Menurut  Ibu Mansar bahwa ia Dengan senang hati menerima Ade-ade mahasiswa Untuk Praktek kerja Nya dilapangan untuk membantu proses dalam melanjutkan perkuliahannya yang terakhir dalam mengamabil gelar sarjananya kelak……(SONNY) 

Facebook Comments
16Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Kuliah Kerja Nyata Universitas Ottow Dan Geisler Memberikan Respon Positif Warga Abepura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *