Dewan Ketahanan Nasional RI Bersilaturami, Dengan DPD Asosisiasi Pendeta Papua,(API)

ok

caption: Saat foto bersama Dengan Pengurus Dewan Ketahanan Nasional RI serta Para pendeta Papua

“BAHAS DUNIA USAHA DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI JEMAAT DAN MASYARAKAT LOKAL,

DEWAN KATAHANAN NASIONAL RI GANDENG ASOSIASI PENDETA INDONESIA ( API)  PROVINSI PAPUA

ok
caption: Saat foto bersama Dengan Pengurus Dewan Ketahanan Nasional RI serta Para pendeta Papua

 

ok
Caption: foto bersama badan Pengurus API Papua dengan Dewan Ketahanan Nasional RI

YOUTEFAPOST.COM

JAYAPURA, YOUTEFAPOST.COM, (Rabu-09/01/19)- Pertemuan antara Para pendeta-pendeta dalam  Jemaat yang ada di Tanah Papua dengan Sekretaris Dewan ketahanan Nasional RI serta dunia Usaha Indonesia dalam Pemberdayaan Ekonomi Jemaat dan Masyarakat Lokal Papua yang bertempat di salah satu Hotel berbintang di Jayapura.

Asosiasi Pendeta Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Papua menyampaikan Apresiasi yang besar atas segala pencapaian Pembangunan yang telah diraih dalam masa Pemerintahan Republik Indonesia Kepemimpinan Bapak presiden  Ir. Hj Joko Widodo dalam Memimpin Bangsa Indonesia selama 5 Tahun ini, Ujar Pdt Jimmy Koerowa, S.Th Selaku Ketua DPD API Papua Saat di wawancarai wartawan Youtefapost.com di sela-sela penutupan kegiatan tersebut.

Tidak terasa bahwa kini kita semua telah memasuki tahun 2019 yang penuh dengan berkat tetapi juga penuh tantangan yang harus dihadapi dan diselesaikan.

Tahun 2019 adalah tahun yang penuh berkat Juga tahun yang menentukan rakyat memilih pimpinannya pada tanggal 17 April 2019, kita Juga menghendaki Bahwa Bapak Ir.Hj. Joko Widido tetap terpilih kembali pdt Jimmy Koerowa, S.STh karena Rakyat Papua tetap menghendaki Gress rot akar rumput.

Yang menjadi Tujuan API Papua adalah Menigkatkan Kwalitas dan Kesejahteraan para Pendeta/ Gembala Jemaat.

Mempererat kerja sama Antar Gereja untuk membangun tubuh Kristus.

Aktif menyuarakan Suara kenabian di Akhir zaman.

Visi para Pendeta adalah visi kristen untuk menerangi Dunia dengan Firman,menunjukan kegelapan pikir manusia napsu duniawi,kesombongan,dan keinginan daging yang menggelapkan manusia.visi utama Kristus mendamaikan manusia dengan Allah dalam diriNya, Dalam tubuh Kristus yang dibangun diatas Firman.

Beritakanlah Firman siap sedialah baik atau tidak baik waktunya,nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.”( II Timotius 4: 1-5)

(PEWARTA/ EDITOR : SONNY RUMAINUM),(www. Youtefapost.com edisi  9/01/2019)

Facebook Comments
7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *