Badan Pengurus Lama dan Baru Diserah terimakan Majelis Jemaat GKI Harapan Abepura

ok

foto serah terima dan pendatanaganan berita acara yang disakasikan danditandatangani oleh ketua klasis Port Numbay Pdt Hein.C Mano,STh.MSi

Serah terima pengurus majelis  Yang lama kepada Majelis Yang baru Jemaat GKI Harapan Abepura

Jayapuara,Youtefapost.com Minggu,6/01/2019- Pelaksanaan Ibadah bersama Yang bertempat di Jemaat GKI Harapan Abepura telah terlaksana Peneguhan dan pelantikan Majelis Jemaat dalam setiap Wijk  di wilayah Jemaat GKI Harapan Abepura Yang dipilih secara bergantian setiap Tahun pelayanan.

Dari Jumlah Anggota majelis Yang terdaftar dan siap untuk Melayani ada yang juga Mengundurkan diri.

Sehingga dari 135 orang berubah menjadi 115 orang yang siap di teguhkan

ok
foto serah terima dan pendatanaganan berita acara yang disakasikan danditandatangani oleh ketua klasis Port Numbay Pdt Hein.C Mano,STh.MSi
ok
Majelis wijk IV saat foto bersama dengan ketua majelis GKI Harapan Pdt CH Mirino, STh

dan dilanatik baik Penatua dan Syamases,Ujar sekretaris Majelis Ibu Yulianace Burdam Anggota Majelis Yang Juga baru di lantik.

Acara serah terima tersebut langsung di pandu oleh Ibu yuliance Burdam dan Bapak Penatua Erubun yang di saksikan oleh Pdt Christian Mirino, STh selaku Ketua Majelis Jemaat GKI Harapan Abepura.

Acara sera terima dari Pengurus yang lama Bapak Woisiri Kepada Bapak Luther Posumah,SE.  sebagai Sekretaris Jemaat yang baru dan di saksikan oleh Ketua klasis GKI Port Numbay Pdt Hein.C Mano, STh,Msi,yang  Juga sebagai pelayan firman dan sebagai ketua klasis port numbay,  yang sekaligus  meneguhkan Anggota majelis baru yang terpilih, periode 2019-2014 yang di tandai dengan pendatanganan berita acara pelantikan tersebut….(SONNY)  

Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *