Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » ” Wakil Bupati terpilih Biak Numfor Wafat Almahum “Nehemia Wospakriek”

” Wakil Bupati terpilih Biak Numfor Wafat Almahum “Nehemia Wospakriek”

(172 Views) Desember 28, 2018 1:40 pm | Published by | No comment

” BIAK BERDUKA”

BIAK, YP, 28/12/2018Tak tersangka dan terduga Telah berpulang Bapak Wakil Bupati terpilih Nehemia pada hari Jumaat sore pada pukul 16.30 Wip di RSUD Biak Numfor Menurut informasi yang didapat dalam Keluarga almarhum  terjatuh pada pukul 15.15 Wip didalam rumah, kemudian pada pukul 15.30 Wip Pihak keluarga Melarikan ke IGD RSUD Biak Numfor di Ridge dan langsung di tangani oleh medis ruang IGD, dan Pada Pukul 16,40 WIP Bapak NW dinyatakan meninggal Dunia  karena Diagnosa Karena Serangan Jantung. demikian sumber yang diambil oleh Keluarga tersebut.

OK

ALM NW SAAT BERKAMPANYE

Banyak Warga Biak Numfor yang hampir tidak percaya karena bapak Baru saja merayakan Natal bersama warganya,tetapi Tuhan berkehendak lain teradap orang yang dikasihiNYA.Almarhum NW -HAN yang beberapa bulan kemarin menjalankan Pemilu bersama masyarakatnya  dan terpilih menjadi Wakil Bupati Biak Numfor Periode 2018-2023 dan siap akan dilantik bersama Pasangan Bapak Herry Ario Naap.

Sehubungan dengan Itu Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta sekda Papua langsung memberikan belasungkawa yang mendalam dan turut Berduka cita bersama seluruh ASN – OPD Pemprov Papua ………(Youtefapost.com)

(EDITOR SONNY.R)

Facebook Comments
32Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for ” Wakil Bupati terpilih Biak Numfor Wafat Almahum “Nehemia Wospakriek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *