Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » RENUNGAN AKHIR TAHUN

RENUNGAN AKHIR TAHUN

(213 Views) Desember 28, 2018 2:20 pm | Published by | No comment

“PESAN DARI ALLAH: MASUK KE DALAM BAHTERA SEBELUM AKU MEMBINASAKAN BUMI”

“Saya sedang menyembah Allah, Bapaku di sorga, dan Allah memperdengarkan suara-Nya. Suara Allah terdengar lantang dan penuh wibawa :

OK

FOTO ILUSTRAS BAHTERA NUH

Allah : “Masuk ke dalam bahtera sebelum Aku membinasakan bumi.”

OK

FOTO ILUSTRASI MANUSIA

Saya (Diam)

Setelah Allah berbicara, di hati saya diberi pengertian mengenai “bahtera” yang dimaksud Allah itu dan sebuah firman Allah diingatkan kepada saya tentang hal itu.

“Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh: “Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan-Ku di antara orang zaman ini.” (Kejadian 7:1)

Saudaraku, bahtera yang dimaksud Allah adalah diam di dalam Tuhan, masuk dalam hubungan yang intim dengan Tuhan di hari-hari terakhir di akhir zaman ini. Tuhan Yesus adalah “bahtera” yang dimaksud Allah itu. Jalan, kebenaran dan hidup seperti dikatakan Tuhan di Kitab Suci.

“Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

Mengapa Anda harus berdiam di dalam Tuhan saat ini? Sebab Allah, Bapa di sorga, akan segera menumpahkan cawan murka-Nya ke bumi di Masa Kesusahan Besar nanti. Anda harus masuk saat ini dan tidak ada waktu lagi saudaraku. Ini sama seperti ketika Allah berbicara kepada Nuh tentang maksud-Nya itu.

“Sebab tujuh hari lagi Aku akan menurunkan hujan ke atas bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya, dan Aku akan menghapuskan dari muka bumi segala yang ada, yang Kujadikan itu.” Lalu Nuh melakukan segala yang diperintahkan TUHAN kepadanya.” (Kejadian 7:4-5)

Mengapa Nuh selamat dari air bah itu? Sebab Nuh melakukan segala yang diperintahkan Allah kepadanya. Nuh penurut, tidak membantah dan banyak bertanya seperti dilakukan orang-orang di akhir zaman ini. Banyak yang berlaku seperti itu dan tidak berlaku seperti Nuh. Banyak orang malah mengejek dan tertawa mendengar perkataan Allah melalui anak-Nya di bumi. Saya berharap itu bukan Anda saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, pesan dari Allah telah saya sampaikan kepada Anda. Masuk ke dalam “bahtera” saat ini juga. Masuk ke dalam hubungan yang intim dengan Tuhan Yesus saat ini juga. Cari Tuhan dan baca firman-Nya. Tinggalkan pengejaran Anda akan dunia dan kemegahannya. Mulai mensejajarkan hidup Anda dengan firman Allah. Mulai melakukan firman Allah dalam hidup Anda. Tidak ada waktu lagi saudaraku. Jangan membantah, jangan mengeraskan hati dan tegar tengkuk. Jadilah seperti Nuh di akhir zaman ini saudaraku. Allah mengasihi Anda sehingga “berbicara” melalui saya yang tidak layak ini. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Facebook Comments
11Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for RENUNGAN AKHIR TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *