Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Tim Futsal Bifor Papua FC, “Berharap Dukungan Doa Dan Sponsor”

Tim Futsal Bifor Papua FC, “Berharap Dukungan Doa Dan Sponsor”

(154 Views) Desember 3, 2018 5:42 pm | Published by | No comment

HADAPI PRO LIGA FUTSAL NUSANTARA 2019

TIM BIFOR   PAPUA FC  MOHON  DUKUNGAN DOA DAN  SPONSOR 

-YOUTEFAPOST-COM-

ok

Tim Futsal Bifor Papua FC Mohon dukunga doa dan sponsor

JAYAPURA, (YP)- Tim Futsal Bifor   Papua FC  yang telah memastikan dirinya untuk Lolos  Ke Liga Pro Futsal Indonesia Tahun 2019, Sekaligus Menjadi  Penguasa Futsal di Indonesia Dengan Meraih Juara Pertama Liga Futsal Nusantara (LFN) Bifor  FC perwakilan tim futsal Papua intens mempersiapkan jelang berlangsungnya Liga futsal,08 Desember-07 April 2019 dengan pembagian Dua Group masing-masing 8 Tim futsal.

Tim Futsal Bifor   Papua FC sendiri berada Group (A) Bersama BTS FC Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak,Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari,Permata Indah FM Makasar, dan Tim futsal Kota Metro.

Menurut Coach Matheus Balubun Tim futsal Bifor   Papua FC  bisa lolos karena anak-anak ini ingin mencapai prestasinya ingin kejar bahwa Papua Juga berbicara di kompetisi Tertinggi Futsal Indonesia meyakinkan bahwa mereka juga punya talenta, yang seharusnya di perhatikan Pemerintah, Ungkap Nakir Daat  selaku Sekretaris Umum Bifor   Papua FC saat Pertemuan bersama dengan Kapolresta Kota Jayapura di Jayapura.

Ia berpikir bahwa bagaimana timnya bisa mempertahankan posisi mereka,sebab tidak muda untuk bermain diliga profesional,namun paling tidak diharapakan pemerintah atau BUMD/BUMN yang berada di Papua memberikan perhatiannya dalam bentuk sponsornya karena mereka juga membawah harum nama Papua dan secara khusus Kota Jayapura.

Kami yang membawah nama Papua akan berusaha Semaksimal Mungkin dan terbaik dengan permainan ciri khas Papua yang tidak akan hilang dan tetap prioritaskan anak-anak asli Papua untuk bermain Diliga profesional seperti tim-tim lainnya, Bahwa pemain kami lebih bagus dari Tim lawan kami, oleh sebab itu kami akan melaksanakan uji coba di Luar Papua (Jakarta), Ungkapnya……..(Reporter: SONNY RUMAINUM/Editor)

Facebook Comments
14Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Tim Futsal Bifor Papua FC, “Berharap Dukungan Doa Dan Sponsor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *