Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » KADISORDA PAPUA DAUD NGABALIN BUKA WORKSHOP BIDANG PERTANDINGAN

KADISORDA PAPUA DAUD NGABALIN BUKA WORKSHOP BIDANG PERTANDINGAN

(160 Views) November 29, 2018 12:50 pm | Published by | No comment

  MENUJU PON XX 2020 DI TANAH PAPUA

OK

WORKSHOP BIDANG PERTANDINGAN

JAYAPURA, 28/11/2018 YOUTEFAPOST.COM – Bertempat Diaston hotel Kota Jayapura Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Daud Ngabalin  Mewakili Bapak Gubernur Papua Membuka Dengan resmi Workshop Bidang Pertandingan dengan menghadirkan nara sumber dari Jakarta Bapak Dr,ucup yusup M.kes,AIFO dan Bapak Reza Pamungkas Yang mana telah banyak berpengalaman Pada PON 19 Tahun 2016 Di Bandung.

Dalam Kesempatan itu Hadir pula bebarapa kepala dinas Pemuda dan Olahraga dari Kabupaten Jayapura, Yapen Waropen, Biak Numfor, Kota Jayapura dan beberapa Kepala Dinas Dan Sekretaris Koni Provinsi Papua dan Bidang-bidang Pertandingan serta Humas Koni Papua.

Workshop Bidang Pertandingan sangatlah Penting karena ada banyak hal yang perlu kita ketahui tentang tata cara dan pelaksanaan Pekan Olahraga yang bersifat Nasional karena melibatkan banyak Orang nantinya.

Saat Membuka Workshop tersebut Kadisorda papua Daud Ngabalin Berpesan agar nantinya kita tetap melaksanakan Kegiatan-kegiatan seperti ini karena sangat bermanfaat dan menerima langsung Pengalaman yang di alami orang yang pernah berpengalaman tentang itu seperti Bapak Dr, Ucup Yusup, AiFo. Yang mana menjadi koseptor tentang tata cara Pelaksanaan PON IX Bandung dan Juga Bapak Reza Pamungkas yang telah memberikan banyak pengalamannya tentang tata cara tentang PON IX Dibandung.(sonny)

Facebook Comments
15Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for KADISORDA PAPUA DAUD NGABALIN BUKA WORKSHOP BIDANG PERTANDINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *