BTM : Persipura Tetap Ikut Regulasi dan Aturan

ok

foto saat berlatih tim Persipura

ok
foto saat berlatih tim Persipura

 

JAYAPURA Youtefapost.com Sport,- Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan tetap akan ikuti regulasi yang ada, kendati banyak klub di Liga 1, 2 dan 3 yang ingin ada perubahan di kubu Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat.

Desakan itu datang dari semua klub dan suporter yang menginginkan agar ada perubahan di PSSI.

“Untuk Persipura kita tetap mengikuti regulasi dan aturan yang berlaku. Persipura hanya harapkan ada tata kelola perubahan di dunia sepakbola,” jelas Mano kepada wartawan Kamis, (29/11/2018) kemarin.

Ketika ada tata kelola di PSSI yang baik maka kita bisa menciptakan pemain untuk kita sumbangkan di Timnas. “Jadi kita ikuti aturan-aturan dan regulasi yang di putuskan oleh kongres yang akan segera berlangsung. Siapa pun yang nanti akan di akui sebagai Ketua Umum PSSI dia harus membuat perubahan-perubahan dan itu dari jadwal, perwasitan, dari komisi disiplin itu harus berubah,” bilang BTM.

Disinggung apakah Persipura nantinya mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, kita tetap akan ikut aturan yang ada karena Persipura tidak mendukung itu, tetapi kita ikuti aturan-aturan. “Itu Persipura Jayapura karena kami yang kemarin ikut mendukun Pak Edy Rahmayadi sebagai Ketua PSSI,” tutupnya. (ges)

(Editor: SONNYR)

ok
BTM Saat Peringatan HUT KORPRI
Facebook Comments
13Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *