Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » BENHUR TOMMI MANO : Tegaskan Pemain Persipura Yang Sudah Keluar Tidak Akan DiPanggil Kembali

BENHUR TOMMI MANO : Tegaskan Pemain Persipura Yang Sudah Keluar Tidak Akan DiPanggil Kembali

(91 Views) November 29, 2018 11:28 am | Published by | No comment
ok

  Ketua  Umum Persipura Dr. Drs. Benhur Tommi Mano, M.M

JAYAPURA Youtefapost.com Sport,- Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM, menegaskan untuk semua pemain Persipura yang sebelumnya sudah bermain di klub luar tidak akan di pakai lagi. Hal ini di sampaikan langsung kepada wartawan di Jayapura, Kamis, (29/11/2018.

“Untuk pemain yang sudah bermain di klub lain kita tidak akan memakai tenaga mereka lagi. Karena mereka bermain di klub luar bukan atas kepentingan tanah ini; tapi kepentingan perut mereka,” tegasnya.

Sebelumnya ada sekitar 7-8 delapan pemain yang bermain di luar, seperti Osvaldo Haay, Yan Piet Nasadit, Marianto Wanewar, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, serta Rony Beroperay.

“Kita tidak akan memakai tenaga mereka lagi, kalau pelatih mau mengambil pemain yang sebelumnya keluar maka kita akan memecat pelatih,” tukasnya.

Lebih lanjut BTM juga mengaku bahwa PT. Freeport dan PT. Bank Papua sudah memberikan sinyal untuk mendukung Persipura di musim kompetisi 2019.

“Bank Papua sudah memberikan sinyal tetapi saya lihat nilainya kecil dari Kompetisi 2018 ini. Saya akan sampaikan ke semua ASN Kota Jayapura yang jumlanya 4.000 ribu lebih mereka harus mempunyai debit harapkan dapat memiliki kartu debit Persipura, ini merupakan sautu hal yang cukup besar kontribusi kita dan juga pemegang saham, jadi mereka harus menambah.” Bebernya.

Kalau kita mau datangkan Zarahan dan Beto tetapi kalau nilai kerjasama nya kecil kita tidak bisa membeli pemain kalau nilainya PT. Freeport dan Bank Papua masih kasih nilai yang kecil.

“Kalau kita lambat mendapatkan sponsor maka pemain-pemain kita akan lari keluar dan pemain yang berkualitas kita sulit untuk mengambil mereka,” ungkapnya.

Akhirnya kita dapat pemain susah dengan jumlah uang yang sangat kecil dan pemain kita banyak yang lari keluar. Untuk itu saya desak supaya tanda tangan sebelum kompetisi ini berakhir. “Kita bisa cari pemain-pemain kualitas untuk Persipura Jayapura,” tutupnya. (ges)

Editor : SONNY

ok

BTM Saat diwawancarai

Facebook Comments
13Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for BENHUR TOMMI MANO : Tegaskan Pemain Persipura Yang Sudah Keluar Tidak Akan DiPanggil Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *