Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » PSTI SELEKSI ATLET LEWAT KEJURDA

PSTI SELEKSI ATLET LEWAT KEJURDA

(238 Views) November 17, 2018 9:32 pm | Published by | No comment

 

Ketua PSTI Papua Elia Loupatty

JAYAPURA Youtefapost.com, – Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (Pengprov PSTI) Papua, Elia Loupatty mengatakan, dalam rangka menyiapkan atlet potensial dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang, PSTI Papua akan menggelar Kejuaraan Daerah Sepak Takraw yag akan digelar pada tanggal 28-30 November 2018 di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.
Elia Loupatty menjelaskan, bahwa saat ini sudah ada 7 (tujuh) Kabupaten/Kota yang telah siap mengikuti kejuaraan daerah tersebut.
“Jika memang hingga sampai kejuaraan belum ada penambahan, maka tujuh kabupaten/kota ini kami rasa sudah cukup,” Elia Loupatty saat memberikan keterangannya kepada awak media saat ditemui di Hotel Sahid Jayapura, Jumat (16/11) siang kemarin.
Dijelaskan Elia, bahwa kejurda ini akan sebagai ajang seleksi atlet cabang olahraga Sepak Takraw yang akan disiapkan menyambut olahraga empat tahunan tersebut.
Oleh karena itu, Elia berharap lewat kejurda ini muncul atlet potensial untuk memperkuat Sepak Takraw Papua.
“Saya berharap Kejuarda ini juga memunculkan atlet yang akan kita bimbing dan yang akan kita tingkatkan untuk mewakili Papua dalam mengikuti PON 2020 kedepannya,” terangnya.
Kejurda yang berlangsung selama tiga hari ini, hanya mempertandingan nomor putra. Sebab, dikatakan Elia, untuk putri pembinaan didaerah belum bejalan dengan baik, sehingga Kejurda ini hanya memungkinkan kategori putra. (geis)

editior sonny november 2018

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for PSTI SELEKSI ATLET LEWAT KEJURDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *