Gilberth Yakwar Nakodai Persatuan Selam Indonesia, POSSI PAPUA 2018-2022

YOUTEFA SPORT.COM

Gilbert Yakwart Terpilih Sebagai Ketua POSSI Papua

JAYAPURA Youtefa Sport,- Gilberd Rafless Yakwart terpilih sebagai ketua Persatuan Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Papua, untuk periode 2018-2022, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) POSSI Papua, dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Dance Nere, dan dipantau langsung oleh Agus Rahmawan, dan Iman Djuniawal selaku ketua harian dan Sekum Pengprov POSSI Periode 2015-2018.

Usai terpilih sebagai ketua POSSI Papua, Gilberd bersama tim formatur akan menyusung kepengurusan POSSI Papua periode masa bahkti 2018-2022.

Kepada wartawan disela-sela Musprov, Gilberd mengatakan, PON 2016 di Jawa Barat, POSSI Papua berhasil meraih dua medali emas dan dua perak. Bahkan Cabor POSSI merupakan menjadi penyumbang medali emas pertama bagi kontingen Papua ivent empat tahunan itu.

Oleh karena itu, dirinya berkomitmen pada PON 2020 di Papua, POSSI Papua akan berusaha minimal mendapat lima medali emas.

“untuk mewujudkan lima medali emas di PON 2020, saya mohon dukungan dari seluruh pengurus untuk bersama-sama kerja keras untuk menyumbangan medali emas bagi Papua di PON nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Papua Dance Nere, ketika menutup Musprov POSS Papua berharap, sebagai Ketua Umum selama empat tahun mendatang dapat mengembangkan olah raga selam sebagai olah raga prestasi.

“Ketua terpilih segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan baru, dan segera juga menyusunan program kerja jangka pendek untuk PON 2020,” ujarnya. (geis) (editor sonny )

Facebook Comments
10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *