Mendatangi” KEMENHUB RI Wagub Papua Klemen Tinal, Melanjutkan Road show PON XX

OK

FOTO BERSAMA KEMENTRIAN PERHUBUNGAN RI BERSAMA ROMBONGAN WAGUB PAPUA

OK
FOTO BERSAMA KEMENTRIAN PERHUBUNGAN RI BERSAMA ROMBONGAN WAGUB PAPUA

Youtefa.Sport.com

*Diawali dengan menyambangi Kemenhub

JakartaSetelah sebelumnya Gubernur Papua, Lukas Enembe, memimpin rombongan Pemprov Papua dalam roadshow PON Papua ke 5 kementerian lembaga di Jakarta, kini giliran Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, yang melanjutkan roadshow tersebut, diawali dengan menyambangi kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (8/11) siang kemarin.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang langsung menerima kunjungan Wagub Klemen Tinal dan rombongan Pemprov, menyebutkan bahwa Kemenhub akan menyiapkan dukungan untuk sukses penyelenggaraan PON Papua.

“Kita akan siapkan bis, kita akan atur penerbangan, serta kapal menuju Papua. Demikian, kita akan lihat beberapa titik yg diperlukan, kita akan lengkapi dengan baik,” ujar Budi Karya Sumadi.

Namun, dengan penyelenggaraan PON Papua di 6 klaster, tentunya tidak mudah, sehingga selain transportasi laut, transportasi udara pun mesti dijadikan perhatian.

“Di-spreading (disebar) itu malah lebih baik. Makanya, saya bilang, kalau persentasenya itu cukup banyak, utk yg keluar itu malah bagus. Justru itu lebih bagus,”

Meskipun dikhawatirkan harga tiket, khususnya tiket pesawat, itu akan melonjak tinggi jelang PON Papua, Menhub menyakinkan bahwa menyangkut harga, hal itu akan kemudian ditentukan oleh Kemenhub demi sukses PON yang notabene merupakan ajang olahraga bergengsi tingkat nasional.(Ronald) 

EDITOR ;SONNY.R

Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *