Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » KONI Papua Dorong POBSI Kerja serius!

KONI Papua Dorong POBSI Kerja serius!

(149 Views) Oktober 23, 2018 7:12 am | Published by | No comment

YOUTEFA.SPORT.COM

ok

SEKUM KONI PAPUA KENIUS KOGOYA

JAYAPURA-Sekretaris umum KONI Papua, Kenius Kogoya, M.Si mengatakan sebagai tuan rumah PON XX 2020 tak ada lagi alasan untuk bersantai-santai saat ini. Sesuai target, 2 emas diperoleh di PON XX 2020 di Bandung. Demikian juga target ketua Pengprov yang baru dilantik yakni 4 emas di PON XX tahun 2020. “Ini hendaknya dapat diwujudkan. Oleh karena itu target ini harus direalisasikan dengan melakukan persiapan yang matang sehingga apa yang ditargetkan di PON XX tahun 2020 tercapai,” kata Kenius.
Sistem pembinaan harus di robah. Untuk itu, Kenius mendorong pengurus Pobsi yang baru dilanrik agar memperbanyak iven-iven daerah. Selain itu, pembinaan pelatih kata Kenius mutlak dilakukan. :Mari kita sama-sama membina pemain usia dini. Demikian juga pengurus di daerah harus lebih gencar melakukan pembinaan. Yang paling penting lagi dilakukan pembinaam pelatih. Kita di Papua kekurangan pelatih,” tukasnya.
“Kelemahan kita di Papua ketika ada pertandingan atau kejuaraan kita kalang kabut menyiapkan atlet dan pelatih,” tandasnya. Mengurus olahraga menurut Kenius, tidak bisa dilakukan setengah hati. Untuk itu, dana pembinaan atlet perlu ditingkatkan. Kita harapkan semua cabor menyiapkan atlet dengan baik. Kita bina anak-anak Papua untuk disiapkan menjadi atlet. Sehingga dikemudiam hari kita tidak kekurangan atlet,” paparnya seraya mengajak semua pengurus bekerja iklas. Sebab ia sadar pengurus olahraga hanya bermodalkan semangat kerja.” PON 2020 menjadi ukuran bagi keberhasilan pembangunan olahraga di Papua,”tambahnya.(Laporan R.Sinamblla) ( Humas KONI)

Facebook Comments
0Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for KONI Papua Dorong POBSI Kerja serius!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *